.
Diberdayakan oleh Blogger.

Waspada Penipuan dengan Email Palsu Yang mengatasnamakan Gemscool

Kupas Tuntas - Gemscool mungkin adalah kata yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kalangan gamers. Yaa gemscool adalah salah satu game portal terbesar yang ada di Indonesia. Mengingat terkenalnya portal game ini, maka tak hayal banyak oknum-oknum yang memanfaatkan hal ini. Salah satunya adalah memberikan informasi palsu, guna merusak / mengambil keuntungan tanpa memikirkan akibatnya.


Banyaknya Event meriah yang diadakan oleh Gemscool untuk player-player setianya, banyak juga orang-orang mencari kesempatan dengan memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan penipuan (seperti uraian saya di atas tadi). Seperti sesorang yang mengaku dari pihak Gemscool menggunakan Email berikut ini : gemscool.official@ini-domain-email

Email tersebut bukanlah email resmi dari pihak Gemscool, jadi jika kamu mendapat email dari email diatas, harap ditandai sebagai SPAM di email kalian. Email resmi Gemscool adalah id@gemscool.com dan @kreon.co.id, jika kalian menerima email SELAIN dua email yang sudah saya sebutkan tadi, maka email tersebut adalah palsu.

Jangan pernah tertipu & harap konfirmasikan dahulu dengan CS Gemscool jika mendapatkan info-info dari pihak yang tidak bertanggung jawab di email id@gemscool.com atau di nomer telpon (021) 29303499. Jadilah User yang Cerdas, Bijak serta selalu Budayakan Membaca.
 

Dikutip dari forum resmi gemscool.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Sabtu, 16 Februari 2013

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar