.
Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata Kupas Tuntas Blog's Punya Banyak COPASTER

Kupas Tuntas - Dari judul di atas mungkin anda sudah dapat menebak apa yang akan saya ulas sekarang. Mungkin tidaklah terlalu berlebihan jika saya membuat judul seperti itu, karena faktanya memang seperti itu. Tahu dari mana kalau banyak blog / orang yang mengcopas artikel kupas tuntas blog's, mungkin itulah hal yang anda tanyakan.

Saya mengetahui bahwa banyak blog yang mengcopy paste artikel blog ini dari Google, yaa Google bukan situs-situs web pendeteksi seperti copyscape.com atau apalah namanya. Dengan mengetikkan keyword "zootodays" atau artikel yang ada di blog ini di search Engine Google maka saya akan bisa melihat banyak blog yang menuliskan artikel yang sama persis dengan artikel yang ada di blog ini.


Melihat hal tersebut maka semangat blogging saya pun perlahan namun pasti akan terus memudar, dan bukan tidak mungkin suatu hari nanti saya akan kehilangan semangat untuk blogging 100%. Terlihat lebay ya? Mungkin begitu, tapi memang benar sih adanya. Jika anda jadi saya, apa yang anda lakukan terhadap blogger-blogger itu? Mencacinya? Atau menasehatinya baik-baik? Pasti akan banyak yang memilih untuk mencaci.

Tidak salah! Cacian tumbuh karena emosi. Dan emosi tersebut disebabkan oleh ulah orang yang sedang dicaci. Maka, untuk blogger-blogger copas yang tidak bertanggung jawab saya harapkan dan saya mohon kepada anda untuk segera BERHENTIKAN aktifitas tidak terpuji tersebut!

Jangan membuat saya kehabisan emosi. Emang kalau sudah emosi apa yang saya lakukan? Saya akan lakukan hal apa saja untuk membuat anda menjadi jera melakukan hal tersebut. Misalnya? Misalnya mencaci dan melontarkan sumpahan terhadap anda, atau saya akan melakukan hal apa saja yang membuat blog anda tersebut di "banned permanen" oleh Google, yaa Banned Permanen! Kalau tidak bisa? Saya akan mencoba untuk merusak blog anda dengan cara hacking. Emang situ hacker? Lihatlah nanti.

SALAM HORMAT DARI SAYA UNTUK ANDA SANG BLOGGER-BLOGGER COPAS (Copy Paste) YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB! SEMOGA TUHAN PUNYA CARANYA SENDIRI UNTUK MEMPERINGATKAN ANDA! TERIMA KASIH
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 04 Desember 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar