.
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Cewek Kentut

Kupas Tuntas - Pernah denger suara kentut cewek? Pasti rata-rata jarang, dan bahkan ada yang belum pernah sama sekali mendengar suara kentut yang dikeluarkan oleh cewek. Nah, sebenarnya cewek itu bisa kentut atau nggak sih? Bisa donk, tapi kapankah waktu yang tepat untuk mereka menghembuskan udara setengah seger itu? 

Daripada bingung mengenai kapan tepatnya cewek itu kentut, mending baca dulu ulasan kita mengenai "kapan cewek kentut / mengeluarkan gas oplosannya?" Sudah tidak sabar? Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

Waktu Dimana Cewek Kentut - [www.zootodays.blogspot.com]

1. Sehabis Makan
Coba perhatiin, cewek kalo abis makan pasti minta ijin ke toilet. Bilangnya sih pengen pipis atau mau ngorek gigi, itu bener. Entah kenapa cewe itu agak kurang lihai dalam mengontrol bladder mereka, jadi beseran. Tapi, ada alasan ketiga yang mereka ga bilang sama kamu, yaitu pengen kentut. 

Kenapa mereka gak kentut aja di depan kamu abis makan? Emang kamu pengen denger dan cium baunya? Itu bener-bener abis makan loh, masih nyanter banget bau bebek goreng atau ayam penyetnya. Jadi kalo dia pamit ke kamar mandi untuk pipis sehabis makan, ijinkanlah. Jangan sampe dia kelepasan di depan kamu. Kan demi kebaikan nafsu makan kamu juga.

2. Pagi-Pagi

Selayaknya manusia normal dan sehat, pagi hari adalah waktu dimana semua sisa pencernaan di hari sebelumnya akan dikeluarkan. Jadi, kalau kamu pengen ngegepin cewek kamu kentut, datang aja pagi-pagi ke rumahnya. Suprise her with breakfast in bed, dijamin dia akan kaget sampe terkentut-kentut.
 
3. Tiba-Tiba Heboh
Kalian sedang duduk berdampingan, pegang-pegangan tangan, saling menatap penuh kasih, perlahan tapi pasti menuju saling memagut mesra, eh tiba-tiba dia bilang 'Eh tau gak masak temen aku, bla bla bla bla..' terus langsung cerita dengan serunya, awwwh kamu pasti merasa dia sangat cute karena grogi menjelang ciuman pertama kalian. Ehm, sebenernya nggak sih. Dia lagi berusaha menyembunyikan bunyi kentutnya. Ketika dia merasa kentutnya bau, baru dia bakal nyium lo.


4. Nonton Konser

Outdoor, berangin, dia cuma pake hotpants dan tengtop, loncat-loncat mengikuti musik (dangdut). Bisa dipastikan dia sedang berdentum dentum mengeluarkan gas dalam perutnya. Kamu tidak mungkin denger dan nyium lah secara saru sama suara musik dan bau ketek orang lain ya kan. Tapi yakinlah, saat itulah saat dimana dia bisa kentut dengan bebas tanpa rasa bersalah atau malu. Coba aja iseng berbisik di kuping dia 'Kamu sambil kentut ya?' liat gimana reaksinya.

5. Pas Lagi Beol

Yai yalah. Kalo dia lagi ke kamar mandi dan nyalain keran, nah itu lah saat dia lagi kentut. Gak percaya? Coba aja dobrak terus matiin keran airnya.

6. Pacaran Udah Lama
Kira-kira setelah lewat satu tahun pertama, baru mungkin dia akan terbuka soal pengen kentut atau langsung kentut depan kamu. Kalo dia dari pertama pedekate udah kentat kentut depan lo, kemungkinannya dua, emang dia anaknya asik atau ya ga tau malu aja.

Tambahan aje: Gitu deh. Cewek itu seringkali insecure terhadap pandangan cowok kepada dirinya, karena kentut itu sangat personal makanya dia begitu hati-hati untuk membaginya sama orang lain. Tapi percaya deh, kamu akan lebih suka dia menahan atau menyembunyikan kentutnya daripada brat bret brot sembarangan. Beneran.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Minggu, 09 Desember 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. 5. Pas Lagi Beol
    Yai yalah. Kalo dia lagi ke kamar mandi dan nyalain keran, nah itu lah saat dia lagi kentut. Gak percaya? Coba aja dobrak terus matiin keran airnya.

    klo ini sih namanya bunuh diri,..lom sempet denger suara kentutnya, yg ada gue malah digampar ama bokapnya,..dikira mo 'ngerjain' dia,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sih udah jadi resikonya gan.. huahahahahaa =))

      Hapus