.
Diberdayakan oleh Blogger.

Penampakan Misterius, Hantu Penghuni Sebuah Kapal Tua

Kupas Tuntas - Seorang wanita misterius tanpa kaki terlihat mengambang di ujung koridor, sebagaimana terlihat dalam foto yang menggambarkan penghuni hantu dari sebuah kapal pesiar tua terkenal. Pemburu hantu, Valentina Lomborg yakin bahwa itu adalah penampakan Lady in White, yang telah menghuni Kapal Queen Mary selama lebih dari setengah abad.
 
Penampakan Hantu di Hotel Kapal Mewah - [www.kupas-tuntas.com]
 
Kapal ini merupakan bekas sebuah kapal mewah, mengangkut orang kaya dan terkenal antara London, Southampton dan New York. Berhenti beroperasi pada 1967, kapal tersebut kini menjadi sebuah hotel, yang ditambatkan di Long Beach, Californa.

Hotel ini dikabarkan menjadi rumah bagi sejumlah hantu termasuklah
Lady in White, yang kadang-kadang dapat dilihat menari di bekas sebuah ruang kelas. Dane Valentina, mantan model, memeriksa ke dalam hotel terapung itu untuk mencari penampakan seram kapal dan ia terkejut dengan apa yang ia temukan.

Di dalam kapal, pemburu hantu glamor tersebut merasa terdorong untuk mulai mengambil foto. Ketika ia melihat-lihat hasil pemotretanya, ia melihat penampakan sesosok hantu berdiri di ambang pintu.
Valentina mengatakan bahwa hantu itu tidak terlihat dengan mata telanjang. Ia hanya terlihat dalam foto-foto yang saya ambil.

Ini kemungkinan adalah
Lady in White, yang seringkali juga terlihat oleh para pekerja. Tetapi sejauh yang saya tahu tidak ada yang dapat mengabadikannya sedetail ini, tuturnya. Hantu penghuni lain Mary Queen dikatakan termasuk seorang insinyur 18 tahun yang tewas dalam latihan kebakaran, seorang gadis muda yang tenggelam di kolam renang dan seorang wanita muda yang dibunuh di ruang ganti.
 
Editing by : www.kupas-tuntas.com
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Kamis, 04 Oktober 2012

Artikel Menarik Lainnya: