.
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Cappucino Terbesar Di Dunia

Kupas Tuntas - Lebih dari 1.000 barista berkumpul di Zagreb, Croatia. Menggunakan 22 mesin pembuat kopi, mereka bahu-membahu mencampur kopi hitam atau espresso, susu dan foam untuk dijadikan segelas cappucino.

Cappucino Terbesar Di Dunia - [www.kupas-tuntas.com]

Seluruh cappucino itu lalu dimasukkan dalam mug raksasa, yang dilengkapi garis ukur. Hasilnya, pada 5 September 2012 lalu lebih dari 2.012 liter cappucino dibuat dan berhasil mencetak rekor dunia (Guinness world record). Dalam proses pembuatan selama 3 jam juga tak sembarangan, benar-benar mengikuti proses bagaimana seharusnya cappucino dibuat.

Seyda Subasi-Gemici, juri dari Guinness World Records pun mengumumkan kalau cappucino tersebut berhak mendapat gelar sebagai cappucino terbesar di dunia. Ia mengatakan bahwa ini merupakan kategori rekor baru dan selalu ada batas minimum yang harus dikalahkan.

Sumber : viva.co.id
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Jumat, 07 September 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. cappucino yang sangat besar sekali gan , terimakasih ..

    BalasHapus