.
Diberdayakan oleh Blogger.

Hal Yang Harus Dilakukan Jika Tertelan Permen Karet

Kupas Tuntast - Menelan permen karet sengaja atau tidak mungkin adalah sesuatu ketakutan sendiri bagi orang-orang yang sayang dan sangat berhati-hati dalam masalah kesehatan. Dan apa yang harus dilakukan ketika tidak sengaja menelan permen karet? Berikut adalah sedikit tips atau ulasan mengenai hal yang harus dilakukan ketika tidak sengaja menelan permen karet.

Membuat Balon Dengan Permen Karet - [www.kupas-tuntas.com]

  • Segera minum air putih yang banyak. Hal ini bertujuan agar permen karet tidak menutup kerongkongan yang menyebabkan tersedak, terutama pada anak-anak.
  • Untuk cepat mengeluarkan permen karet dari tubuh, juga bisa dibantu dengan makanan. Makanan akan membantu mendorong permen karet sehingga gerakan peristaltik dari usus semakin cepat mengeluarkannya dari tubuh.

Apakah yang terjadi jika permen karet tak sengaja masuk ke dalam tubuh kita? Anda dapat membaca ulasannya pada artikel yang satu ini.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 11 September 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. tipsnya sangat bermanfaat sekali gan , terimakasih ..

    BalasHapus