.
Diberdayakan oleh Blogger.

Gedung Bioskop Ini Hancur Ketika Menayangkan Film Innocence of Muslim

Kupas Tuntas - Cukup mengerikan dan mencengangkan, Gedung bioskop pemutar Film penghina Nabi Muhammad SAW "Innocence of Muslim" diberitakan terkena gempa dan terbelah jadi dua. Sampai saat ini Misteri ini belum juga terungkap.

Hancur Ketika Memutar Film "Innocence of Muslim" - [www.kupas-tuntas.com]

Setidaknya ini adalah berita yang sedang beredar, belum ada satu pun media secara resmi memberitakannya. Padahal foto dari berita ini beredar sejak sekitar satu atau dua hari lalu. Seperti diberitakan sebelumnya, film "Innocence of Muslim" karya Sam Bacile atau Nakoula Basseley selama ini baru beredar di YouTube, dan belum pernah sekalipun diberitakan pernah masuk ke bioskop. 

Hancur Ketika Memutar Film "Innocence of Muslim" II - [www.kupas-tuntas.com]

Bioskop-bioskop Amerika sendiri tak mau menanyangkan film ini. Selain itu, Hollywood juga mengatakan bahwa tidak pernah ada orang yang bernama "Sam Bacile" dallam daftar entri-nya. Mereka bahkan menganggap "Innocence of Muslim" sebagai film yang penuh aib dan misteri.

Tambahan: Apakah benar Amerika tidak pernah menayangkan film Innocence of Muslim di bioskop-bioskopnya? Menurutmu kutulovers?

Editing by : www.kupas-tuntas.com
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Minggu, 23 September 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar