.
Diberdayakan oleh Blogger.

[Renungan Pagi] Mintalah Maaf Sebelum Ia Tiada

Kupas Tuntas - Membahagiakan kedua orang tua sebelum dia dipanggil yang maha kuasa pasti adalah impian dari semua anak yang masih waras di dunia ini. Namun, bagaimana kita dapat membahagiakan kedua orang tua kalau kita saja sering membuat kesalahanyang dapat melukai hati mereka? Di posting kali ini saya akan sedikit memberikan renungan untuk kita semua bagaimana cara membahagiakan kedua orang tua sebelum terlambat.

Sering dilarang orang tua? Jangan marah dan kesal karena semua orang tua yang ada di dunia ini tidak pernah melarang keinginan anaknya untuk berbuat sesuatu, satu alasan kenapa orang tua sering melarang kamu untuk melakukan sebuah hal. Karena mereka hanya ingin anaknya hidup bahagia kelak dikemudian hari. Pernah dilarang orang tua? Apakah sekarang masih sama? pasti tidak! itulah orang tua, mereka berfikir waktu itu mungkin kamu belum cukup umur untuk melakukan hal tersebut (seperti: pacaran dan lain sebagainya.)

Renungan Pagi Kupas Tuntas Blog's - [www.zootodays.blogspot.com]

Anak muda pasti butuh sebuah cinta di hidupnya, namun dilarang oleh orang tua itu sudah pasti. Salah satu alasan mengapa kamu dilarang untuk pacaran karena kamu belum bisa mendapatkan uang halal dari keringat sendiri! Jangan menjadi anak yang durhaka dan pembangkan cuma gara-gara dilarang orang tua, flashback dulu pada kehidupan. 

Apa yang kamu tanyakan sewaktu kecil pasti akan dijawab oleh orang tuamu. Sekarang? Jika mereka menanyakan sesuatu apakah selalu kamu jawab dengan benar? Pasti kamu malah bentak dan ngelawan! Apa yang kita inginkan dulu selalu diusahakan oleh orang tua. Tapi sekarang? Nurut saja pada nggak bisa, malah ngebentak lagi.

Saran: Mintalah maaf atas semua kesalahan yang terlah kamu perbuat kepada orang tua karena sudah pernah membangkan & melawan, daripada kelewatan nanti nyesel. Dan tanyalah ke orang tuamu, apakah dia sudah rela melepasmu hidup sendiri di dunia ketika dia sudah tidak ada? Masih muda, memang susah buat menerima sebuah masukan apalagi dari orang tua. Tapi nanti kalau sudah tiada, paling cuma bisa ngirim do'a.

Kalau udah nggak ada, orang tua jadi dingin dan kaku. Apakah tega jiak kamu merasakan batin yang sesan karena dia belum mendapatkan 'bahagia' dari kamu? Renungkanlah.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Sabtu, 11 Agustus 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar