.
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah 2 Hp Android Canggih Dari Sony Yang Tahan Air

Kupas Tuntas - Sony menghadirkan dua smartphone terbaru yang sama-sama tahan banting. Dua ponsel cerdas itu, Xperia Go dan Xperia Acro S dirancang tahan goresan, tahan debu dan tahan air.

Xperia Go bersertifikasi IP67 yang berarti punya level tinggi soal ketahanan terhadap terjangan debu dan air. Layar Reality Display handset yang seukuran 3,5 inch ini beresolusi 480x320 pixel dan tahan goresan.
Android dari Sony - [www.zootodays.blogspot.com]
Spesifikasi lain seperti prosesor dual core 1 GHz ST-Ericsson NovaThor U8500, OS Android Gingerbread, 512MB RAM, 8GB memori internal, baterai 1305 mAh, HSDPA, Wi Fi, GPS, DLNA dan kamera 5 megapixel.

Sedangkan Xperia Acro S sedikit lebih besar ukurannya dari Xperia Go dan sudah memakai Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Acro S punya bentang layar 4,3 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel.

Handset ini masuk kelas high end dengan spesifikasi seperti HSPA+, NFC, HDMI out, prosesor dual core 1,5GHz Qualcomm, 1GB RAM, memori internal 16GB, baterai 1910 mAh dan kamera 12 megapixel.

Di balik spesifikasi tinggi dan desain yang terlihat cantik, Acro S bersertifikasi IP55 dan IP57 yang artinya tahan air dan tahan debu. Jadi pengguna bisa sedikit tenang kala menenteng handsetnya. Acro S dan Xperia Go akan tersedia tidak lama lagi. Sayangnya kisaran harganya belum disebutkan.
 
Sumber : inet.detik.com
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Minggu, 12 Agustus 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar