.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Download Video Dari YouTube Tanpa Ribet (Dengan Mudah)

Kupas Tuntas - YouTube, bagi seorang yang suka berselayar di dunia maya pasti sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Ketika membuka situs YouTube pasti banyak dari kita bertanya-tanya 'Bagaimana sih cara mendownload video dari youtube?', memang di situs YouTube ini kita agak sedikit bingung untuk mendownload video yang ada dikarenakan sulitnya mencari menu bertuliskan 'download video'. 


Cara download video dari situs YouTube paling mudah yang saya ketahui adalah dengan menginstal terlebih dahulu sebuah Pengaya atau Addons. Sebelum menginstall pengaya ini, pastikan bahwa browser yang anda pakai sekarang ini adalah mozilla Firefox. 

Setelah itu Anda menginstall sebuah pengaya biasanya ada perintah untuk melakukan Restart browser, namun untuk yang ini tidak perlu dilakukan. Format video youtube yang bisa anda download bisa disesuaikan dengan keinginan anda antara lain yaitu dalam format M4A, MP3, MP4, AAC, FLV dan M4A.

Cara instalasi pengaya easy Youtube Video Download
Masuk ke dalam situs addons mozila, klik alamat berikut: https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/easy-youtube-video-downl-10137/, setelah berada disana cari dan klik tombol "Add to firefox". 

Tunggu proses download sampai anda mendapati installernya. Klik install maka anda akan dibawa kedalam situs pengembang pengaya tersebut dan pilih versi gratis atau versi yang bayar. Pilih gratis saja dulu, nanti bisa diupgrade kok jika anda ingin memiliki fitur lebih lengkap.

Cara mendownload video dari YouTube dengan Mudah
Ternyata cara download video dari situs YouTube tidaklah sesulit yang kita kira. Pertama-tama masuklah ke dalam situs YouTube, cari dan pilih video yang anda inginkan dan dibagian bawah video dari youtube tersebut  akan muncul link downloadnya. Klik, dan pilih format yang anda inginkan, seperti yang terlihat pada gambar.
 
Selesai!

Sekarang pilih dan download video youtube kesukaan anda. Semoga ulasan ini membantu bagi anda yang masih kesulitan untuk mendownload video dari YouTube.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Rabu, 01 Agustus 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar