.
Diberdayakan oleh Blogger.

Tiru PES, FIFA Kembali Diejek Oleh Konami

Kupas Tuntas - Beberapa waktu lalu, Konami sempat melontarkan komentar pedas terhadap FIFA. Bagi mereka, game sepak bola FIFA hanya meniru apa yang ada dalam seri PES. Kini Konami kembali 'berulah'.

Memang, persaingan antara PES dengan FIFA kian memanas. Keduanya pun kerap memamerkan fitur dan teknologi terbaru yang diusungnya, namun tampaknya Konami masih belum cukup puas. www.zootodays.blogspot.com
Kualitas Grafis FIFA - [www.zootodays.blogspot.com]
Beberapa waktu lalu, Jon Murphy, kepala tim pengembang seri PES sempat melontarkan komentar pedas dengan menyebutkan bahwa seri FIFA telah menjiplak PES. Terutama dalam masalah gameplay.

"FIFA punya sejarah panjang meniru PES untuk mencapai di posisi mereka sekarang. Contohnya, sekarang ini mereka (FIFA-red.) selalu berbicara tentang artificial intelligence (AI) dan gameplay sebagai kekuatan utama dalam game, dan itu sudah kami lakukan sejak tahun lalu. Saya yakin ini bukan kebetulan," tegas Murphy saat itu.

Ya, soal gameplay memang banyak yang menganggap PES lebih unggul dari FIFA. Namun soal kualitas grafis, game besutan Konami itu tampaknya harus mengakui kehebatan FIFA. Akan tetapi, justru itu yang jadi bahan sindiran Konami. "Mungkin EA berpikir telah tertinggal jauh soal gameplay, jadi mereka lebih fokus mengembangkan fitur lain. Sedangkan kami selalu fokus pada gameplay," kata Murphy.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 03 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar