.
Diberdayakan oleh Blogger.

Ratusan Ribu Password Yahoo Voices Dibobol Hacker

Kupas Tuntas - Yahoo Voice kabarnya dibobol oleh hacker. Lebih dari 400.000 data dan password milik pengguna Yahoo Voice di sebarkan ke internet. Perusahaan yang pertama kali mengetahui kebocoran Yahoo Voice ini adalah perusahaan Trusted Sec. Trusted Sec menemukan password dan email Yahoo Voice ini karena memang sudah disebarluaskan oleh hacker.
Yahoo! - [www.zootodays.blogspot.com]
Menurut Trusted Sec kelompok hacker yang membobol Yahoo Voice ini adalah peretas yang bernama D33S. Di dalam file datanya terdapat pesan yang mengenai kebocoran yang terjadi pada Yahoo Voice. Lebih dari 400.000 username dan passwordnya menjadi tersebar luas di internet.

Yahoo Voice adalah layanan voice berbasis internet protocol (IP) yang merupakan hasil kerjasama dengan provider JAJAH sejak tahun 2008. Layanan panggilan berbayar ini biasa dipakai melalui Yahoo Messenger. Untuk itu bagi para pengguna Yahoo Voice diharapkan untuk tetap hati-hati dan waspada.
Sumber : hendriwizzup.blogspot.com
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Jumat, 13 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar