.
Diberdayakan oleh Blogger.

Mantan Pacar Hamil, Balotelli Terdiam

Kupas Tuntas - Penyerang kontroversial tim nasional Italia, Mario Balotelli, bakal segera menjadi ayah. Kabar tersebut diungkapkan mantan kekasihnya, Raffaela Fico.
Seperti dilansir Football-Italia pada Senin 2 Juli 2012, Fico sudah menelepon soal berita ini kepada Balotelli, sesaat sebelum laga semifinal antara Italia dan Jerman. »Setelah beberapa saat dia terdiam, ia mengatakan bahwa saya telah memberinya kabar terbaik di dunia,” kata Fico mengungkapkannya kepada majalah Italia, Chi.

Fico sadar mengandung setelah melakukan tes pada pertengahan Mei lalu di Milan. Lantaran hubungan keduanya sudah putus pada akhir April silam, kini Fico mengatakan ingin kembali berbaikan dengan pemain milik Manchester City itu. »Mario dan saya sedang berusaha membangunnya kembali,” ujar wanita berusia 24 tahun itu.

Fico pun yakin hubungan keduanya akan segera membaik seperti semula. »Mario tidak pernah berhenti mencintaiku. Dia akan menjadi ayah yang menyenangkan dan pasangan yang manis, penuh kasih dan baik,” kata dia.

Selain itu Fico juga menepis kabar bahawa hubungannya dengan Balotelli semata-mata karena dia hanya menginginkan harta dari pemain keturunan Ghana itu. Menurut dia, kehamilan ini jadi bukti keseriusan dia terhadap pemain berjulukan Super Mario itu.

"Yang pasti adalah bahwa kami berdua menginginkan anak ini. Dia mengatakan kepada saya saat Natal bahwa ia ingin menikah dan punya anak, dan saya terima itu,” ujarnya. "Anak itu akan mempunyai nama keluarga Balotelli dengan kebanggaan.”

Sumber : olahraga.yahoo.com
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Rabu, 04 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar