.
Diberdayakan oleh Blogger.

Kelompok Kejam & Sadis, Seret Anjing Dengan Motor di Jalan

Kupas Tuntas - Beberapa gambar dibawah ini sudah banyak beredar di blog dan forum-forum pecinta hewan. Kita bisa melihat betapa kejam dan biadab nya seorang oknum manusia ini terhadap makhluk yang lemah. Bukankah Tuhan menciptakan apa-apa yang di langit dan bumi ini untuk saling berdampingan hidup selaras, saling menghargai dan menyayangi agar bumi dan langit yang kita tinggali ini semakin lestari.
Orang ini Mengikatkan rantai sepeda motor ke kalung seekor anjing Lalu menyeretnya, ini merupakan perbuatan kelompok anti hewan di cina kabarnya di kota guangzhou, kelompok ini dinamakan "tidak manusiawi"-dalam bahasa harafiah dan pengambilaan foto di Fuzhou.
Sebuah forum dari kelompok fotografi, mengenakan seragam mengendarai sepeda motor, mngikatkan rantai pada belakang motor, dan besi ujung rantai diatur pada leher anjing, dan menyeretnya dalam kecepatan 50km/jam dan anjing itu terlihat meringis kesakitan.

Banyak orang mengatakan ketika diseret anjing itu berteriak, melolong, dan menangis. tapi itu tidak membuat pengendara biadab itu melambat, malah mempercepat laju motor. tersebut memperlihatkan keadaan anjing yang diseret tadi, terlihat sangat menggenaskan.

Sumber : jurukunci4.blogspot.com
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Minggu, 15 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. kasian sekali hewan itu , lukanya pun cukup parah keliatannya ..

    BalasHapus