.
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Situs Layanan E-Mail Terpopuler di Dunia

Kupas Tuntas - Gmail diklaim menjadi layanan email dengan pengguna terbanyak di dunia saat ini. Itulah pernyataan Google yang menjadi pembuat layanan tersebut.
3D Gmail Logo - [www.zootodays.blogspot.com]
"Gmail, yang diluncurkan pada tahun 2004, berkembang dari sebuah layanan email sederhana menjadi model primer komunikasi bagi lebih dari 425 juta user aktif di seluruh dunia," kata Sundar Pichal, Senior Vice President Google.

Melesatnya Gmail barangkali banyak disumbang oleh larisnya ponsel Android. Seperti diketahui, Gmail adalah salah satu layanan wajib di smartphone Android. Namun demikian, klaim Google ini masih menjadi bahan perdebatan. Sebab, riset terpisah dari lembaga independen menyebutkan Gmail masih berada di belakang Microsoft Hotmail dan Yahoo Mail.

Dilansir Inquirer, Senin (2/7/2012), riset terbaru dari comScore menyebutkan Gmail baru memiliki 289 juta user pada bulan Mei lalu. Masih kalah dari Yahoo dengan 298 juta pengguna dan Microsoft 325 juta pengguna.

Sumber : inet.detik.com
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 03 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar