.
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Bukti Bahwa Siksa Kubur Itu Benar-Benar Ada

Kupas Tuntas - Berikut ini adalah beberapa foto dari seorang pemuda yang berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di Oman. Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan oleh ayahnya. Pemuda tersebut meninggal dirumah sakit dan setelah di mandikan, pria inipun dimakamkan secara islam di hari itu juga.
Siksa Kubur 1 - [www.zootodays.blogspot.com]
Tetapi setelah pemakaman ayahnya merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan untuk di identifikasi kebenaran penyebab kematiannya. Seluruh kerabat dan teman-temannya begitu terkejut saat mereka melihat kondisi mayat. Mayat tersebut begitu berbeda dalam 3 jam. Dia berubah tampak ke abu-abuan seperti orang yang sudah tua.
Siksa Kubur 2 - [www.zootodays.blogspot.com]
Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras dan dengan tulang-tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung-ujungnya sehingga menekan kebadannya. Seluruh badan dan mukanya memar. 
Siksa Kubur 3 - [www.zootodays.blogspot.com]
Matanya yang terbuka memperlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputus-asaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang amat berat.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Senin, 23 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. na'udzubillah himin dzalik. semoga kita dijauhkan dari siksa kubur

    BalasHapus
  2. astagfirulloh hal adzim , siksa kubur itu memang nyata adanya ..:-(

    BalasHapus