.
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah 3 Video YouTube Paling Berbahaya & Menakutkan

Kupas Tuntas - Sebelum kita membahas tentang topik kali ini ada baiknya kita harus tahu itu apa YouTube. Youtube merupakan website berbasis Social Sharing Video dan bisa dikatakan social sharing video paling terkenal di dunia.
Tak sedikit orang yang memanfaatkan Youtube Untuk menunjukkan Bakat mereka. Dibalik Jutaan video yang Terkumpul di Youtube, ternyata ada Beberapa Video Berbahaya yang Tidak Wajib Ditonton karena kejanggalan, keanehan, dan kemisteriusan video tersebut.

1. Karlmayer
Karlmayer adalah salah satu video yang sebaiknya jangan ditonton pada situs YouTube, karnea memiliki kemisteriusan dan kejanggalan yang amat sangat tak bisa diterima oleh akal dan pikiran. Video ini biasanya membuat beberapa dampak kepada diri orang yang menontonnya, antara lain:
  • Anda akan mendengar suara setan sampai berjam-jam lamanya.
  • Kuping anda biasanya jadi Pengang tanpa ada sebab.
  • Pikiran Blank.
  • Parno atau ketakutan tanpa sebab.
  • Merasa diikuti oleh Makhluk Halus.
Biasanya begitulah beberapa akibat jika menonton video 'Karlmayer' ini, karena konon suara ini adalah lagu 'Gaib' yang direkam oleh manusia.

2. Username:666
Username:666 adalah salah satu video yang sebaiknya jangan ditonton pada situs YouTube selanjutnya. Beberapa hal yang akan terjadi jika kita menonton video ini antara lain adalah:
  • Ketika mengakses akan muncul tulisan account suspended.
  • Refresh 10x youtube akan berubah menjadi merah darah.
  • Video buffering tanpa henti dan sangat mengerikan.
  • Warna merah akan berganti menjadi jantung berdetak dan berganti setiap detiknya.
  • Browser tak bisa berfungsi dengan normal. 
  • ALT tab, close, alt f4, alt ctrl del, restart, dan shutdown pun tidak berfungsi juga.
  • 6. Setelah di paksa menonton komputer otomatis mati.
  • 7. Ketika dinyalakan komputer anda pun akan digandrungi banyak virus.
3. Mereana Mordegard Glesgorv
Video Mereana Mordegard Glesgorv adalah video paling berbahaya di YouTube terakhir. Dengan latar belakang merah dan seorang laki laki menatap tajam mata anda. Berhati hatilah karena bila tidak Fokus maka anda akan terhipnotis untuk mencongkel mata anda sendiri.

Mereana Mordegard Glesgorv adalah Urban Legend dimulai pada bulan April 2008. Cerita misterius mengelilingi video di YouTube yang menyebabkan orang untuk menipu mata mereka keluar dan melakukan bunuh diri setelah menonton itu.

Anda boleh mencari Video tersebut di YouTube dengan KeyWord "Mereana Mordegard Glesgorv". Setelah mencari, anda tidak akan menemukanya. Jika anda beruntung, anda akan menemukan, Video berdurasi 20 detik, dengan seorang lelaki menatap tajam ke anda, dan dan akan menyeringai pada 2 detik terakhir. Latar belakang tidak diketahui.

Video aslinya berdurasi 2 menit, telah dihapus oleh YouTube setelah 153 orang mencungkil matanya setelah melihat video tersebut dan mengirim E-mail ke kantor pusat YouTube di San Bruno. Tidak diketahui mengapa mereka bisa mereka mengirim email setelah matanya dicongkel.

Youtube akan secara berkala memasang 20 detik pertama dari video untuk memadamkan kecurigaan, sehingga orang tidak akan pergi mencari hal yang nyata dan meng-uploadnya. Video tersebut ditonton oleh salah satu staff YouTube dan berteriak selama 45 detik. Staf tersebut kemudian dalam ruang penenang dan tidak bisa menggambarkan apa yang dia lihat.


Orang yang berada dalam satu ruangan ketika staff tersebut melihat video tersebut, hanya mendegar suara bernada tinggi, dan mereka tidak berani untuk melihat layar monitor. Orang yang meng-upload video tersebut secara misterius menghilang, IPnya tidak teridentifikasi, dan orang tersebut tidak pernah teridentifikasi.

Catatan: percaya atau tidak percaya akan keanehan video ini, sepenuhnya adalah hal anda.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 31 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. gan, ane mw tanya. orang bilang bhw youtube 666 diakses akan muncul account suspended lalu refresh kurang lebih 26x, lalu youtube berubah warna jd merah darah dan katanya keluar juga tentakel gurita. lalu setelah ini keluar, katanya ada salon yg berdenyut. itu bener kaga sih gan?

    BalasHapus
  2. hoax, dah pernah nonton ga ada apa2

    BalasHapus
  3. Koq malah dikasih video nya gan?,so yang karl mayer udh pernah denger

    BalasHapus
  4. Koq malah dikasih video nya gan?,so yang karl mayer udh pernah denger

    BalasHapus
  5. tidak terjadi apa-apa kok dengan video yang terakhir? sy nonton dengan headshet ku tdk terjadi apa-apa

    BalasHapus
  6. itu tergantung pada individualnya aja, kalau luh emang percaya, amak bisa mempengaruhi pikiran mu, tapi lu emang imannya kuat, so gak pengaruh amat. kalau berani buktikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang terakhir itu vidio nya sudah di potong bro dari 2 menit menjadi 20 detik, kalau nonton full 2 menit soo kamu pasti akan melakukan hal yang gila

      Hapus
  7. Apa an teman gua aja liat Chanel us name 666

    BalasHapus