.
Diberdayakan oleh Blogger.

Ekor Tikus Ditemukan Di Dalam Burger McDonald

Kupas Tuntas - Dinas Kesehatan di Chile pada Selasa membenarkan sesuatu yang diklaim seorang pria pada beberapa pekan lalu: bahwa ia menemukan ekor tikus di hamburger McDonald.

Pada Juni, seorang pria menemukan sesuatu yang tidak biasa ketika ia menggigit hamburger yang dibelinya di sebuah restoran McDonald di bagian selatan Temuco, sekitar 700 kilometer (435) sebelah selatan Santiago, yang merupakan ibu kota Chile.
McDonald - [www.zootodays.blogspot.com]
Dia mengatakan bahwa itu nampaknya adalah ekor tikus, kemudian ia mengajukan pengaduan kepada dinas kesehatan setempat. Pada Selasa, Waldo Armstrong yang merupakan kepala dinas kesehatan daerah, mengonfirmasi apa yang dikhawatirkan pelanggan tersebut.

“Ada ekor tikus di antara keju dan roti, dan buntut itu ikut termasak,” kata Armstrong kepada para wartawan. Restoran itu ditutup, dan proses penyelidikan menunjukkan adanya kotoran-kotoran tikus di dalam restoran, dan buntut tikus itu memang sengaja diletakkan di dalam hamburger. Restoran itu akan tetap ditutup hingga para petugas dinas kesehatan Temuco menentukan jumlah denda yang dijatuhkan.

Sumber : yahoo.co.id
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Jumat, 20 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. hihh jiji banget gan kalau emang iya ada ekor tikusnya ..

    BalasHapus