.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Keypad BlackBerry Berwarna-Warni

Kupas Tuntas - Setelah tadi kita membahas tentang 'free download game Angry Birds for pc / computer'. Maka kali ini kita akan sedikit berpindah kategori yaitu tentang 'Cara membuat Keypad Blackberry menjadi warna-warni'. Memang, bagi seorang Gadget Freakers pasti akan selalu suka untuk memodifikasi barang-barangnya menjadi berbeda dengan yang lain.

Tetapi, perlu diketahui bahwa tutorial yang satu ini hal pertama yang harus anda persiapkan adalah mental. Kenapa? Nanti kamu akan tahu sendiri. Langsung saja kita masuk ke dalam tutorial bagaimana cara membuat keypad blackberry bercahaya warna-warninya.
  1. Kita harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu seperti: Stiker ScotLite Transparan, Gunting, Obeng untuk membuka Device/Blackberrynya, dan yang pasti mental beraninya.
  2. Warna stiker scotlitenya bebas, tergantung selera anda. (Seperti warna biru, pink, kuning, & hijau.
  3. Kemudian gunting stiker ScotLite menjadi ukuran 1x1 cm, atau disesuaikan dengan ukuran lampunya, asal harus tertutup semua itu lampunya.
  4. Buka Casing Device atau Blackberry yang mau kamu ubah warna keypadnya. Saya tekankan lagi, jika rusak bukan tanggung jawab kami.
  5. Tempelkan potongan tadi di atas lampu keypad Blacberry atau Devicenya. Jangan sampai ada yang tidak tertutup lampunya.
  6. Dan yang terakhir, Pasang kembali Casing Blackberry atau Devicenya, kemudian hidupkan. Dan apa yang terjadi? Jika tutorial ini berjalan dengan lancar, pasti Keypad blackberry anda sudah berwarna-warni.

Berikut adalah contoh Blackberry yang sukses dimodifikasi menjadi warna-warni:

Catatan: Tutorial diatas saya kutip dari @MobileFreakerz, dan ternyata cara membuat keypad berwarna-warni ini tidak hanya untuk Blackberry saja, tetapi juga bisa untuk handphone-handphone yang memiliki Keypad lainnya.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Senin, 30 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. Kok keypad nya habis di tempelin scotlie jadi agak keras ama susah di tekan yahh ?

    BalasHapus