.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Haluskan Kulis Dengan Menggunakan Sikat Gigi

Kupas Tuntas - Berikut ini adalah Tutorial / Cara / Tips Menghaluskan Kulit Hanya Dengan Menggunakan Sikat Gigi. Tetapi, satu hal yang harus diingat. Meskipun sikat gigi cukup efektif dalam merawat kulit, hindari penggunaannya pada kulit sangat sensitif atau jika Anda memiliki jerawat terlalu banyak. Untuk mengobati masalah kulit yang parah, segera periksakan ke dokter kulit.
Sikat Gigi - [www.zootodays.blogspot.com]
  1. Gunakan sikat gigi berbulu lembut. Anda bisa memilih sikat gigi khusus bayi karena memiliki bulu sikat yang sangat lembut.
  2. Hindari cara perawatan kulit ini dalam jangka waktu yang lama, karena kulit cenderung mengendur saat kita beranjak tua. Melakukan pengelupasan kulit secara terus menerus dapat menyebabkan kekeringan pada kulit. 
  3. Anda juga bisa memanfaatkan sikat gigi untuk melakukan manikur dan pedikur di rumah. Kebersihan kuku berdampak sangat positif pada kesehatan Anda.
  4. Selalu melembabkan kulit setelah melakukan pengelupasan kulit. Anda bisa menggunakan sikat gigi untuk membersihkan jerawat pada kulit.
  5. Jika metode ini malah menimbulkan jerawat baru, segera berhenti untuk melakukannya.
  6. Gunakan sikat gigi untuk menghaluskan siku dan lutut yang kasar. Gosok siku dan lutut dengan sikat gigi dengan lembut.
  7. Dengan menggosok leher dengan sikat gigi, Anda dapat menyingkirkan kulit gelap di daerah leher.
Sumber : republika.co.id
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Rabu, 25 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar