.
Diberdayakan oleh Blogger.

Bos BlackBerry Pakai Handphone Galaxy S III Bukan BlackBerry, Kenapa?

Kupas Tuntas - Bos besar vendor ponsel tidak semata memakai ponsel yang diproduksi perusahaannya. Malah ada yang kedapatan memakai ponsel buatan rival. Seperti CEO Research in Motion (RIM), Thorsten Heins.
Heins memang memakai BlackBerry sebagai smartphone utamanya. Namun seperti dikutip dari deri Droid Guy, Selasa (17/7/2012), dia juga menggunakan Samsung Galaxy S III sebagai semartphone kedua. Apa alasannya?

"Ya tentu saja saya memakai BlackBerry. Namun demikian, untuk lebih mempelajari pasar, saya selalu punya perangkat kedua yang adalah buatan kompetitor sehingga saya tahu berada di mana, terkait dengan kompetisi," kata Heins.

Ya, Heins memakai smartphone pesaing seperti Galaxy S III untuk mengetahui seperti apa kemampuan handset pesaing. Galaxy S III sendiri memang disebut-sebut sebagai salah satu handset Android terbaik saat ini. Terlebih, performa BlackBerry belakangan semakin menurun di mana pangsa pasarnya anjlok. Salah satunya karena tekanan dari sistem operasi Android yang digunakan di Galaxy S III.

Bukan hanya Thorsten yang kedapatan memakai ponsel pesaing. Tahun lalu, Eric Schmidt, mantan CEO Google yang adalah perusahaan di balik sistem operasi Android, juga terlihat menggunakan BlackBerry.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 17 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar