.
Diberdayakan oleh Blogger.

5 Hal Yang Paling Disembunyikan Wanita Dari Pria

Kupas Tuntas - Wanita cenderung memperlihatkan atau mengatakan hal-hal yang dirasa dapat diterima oleh para pria. Itu karena, wanita ingin membentuk citra tertentu di depan pria yang disukai. Pasti ada beberapa hal yang sifatnya menyangkut pribadi dan disimpan rapat-rapat. 
Wanita Bergosip - [www.zootodays.blogspot.com]
Hal-hal ini mungkin akan dibagi atau ceritakan pada teman-teman wanita. Namun pada pria, seperti dilansir dari For Ladies, cenderung akan ditutupi dan jadi rahasia. Mau tahu apa saja lima rahasia wanita?

1. Takut komitmen
Stereotipe universal selama ini adalah kebanyakan pria menghindari dan bahkan takut terhadap komitmen. Banyak dari pria mengatakan bahwa wanita tidak pernah takut pada komitmen, mereka justru selalu siap terhadap komitmen. Namun hal itu tidak benar. Para wanita juga takut akan komitmen dan mereka cenderung merahasiakannya.
 
2. Orgasme
Sangat banyak dari wanita yang mengaku memalsukan orgasme. Namun hal ini tak akan mereka akui pada pasangan karena biasanya para wanita tidak ingin melukai hati pria yang mereka cintai.

3. Rambut
Ada pula beberapa wanita yang menyembunyikan bentuk asli rambutnya. Mereka cenderung lebih merasa cantik dan percaya diri dengan gaya rambut dan warna tertentu. 

4. Berat Badan
Sebagian besar wanita merahasiakan berat badannya. Ini memang isu sensitif, karena terkait dengan  rasa takut akan ditolak, dihina atau bahkan dihakimi.

5. Membenci sepatu tumit tinggi
Walaupun hal ini tidak termasuk rahasia pada kebanyakan wanita, tapi ternyata ada yang sebenarnya membenci sepatu tumit tinggi. Memang memakai setiap saat, ke kantor, mal hingga pesta pernikahan. Namun, mereka menyadari bahwa semestinya mereka bisa memakai alas kaki yang lebih nyaman.

Sumber : live.viva.co.id
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Sabtu, 21 Juli 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar