.
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Hukuman Mati Tersadis di Dunia (Bernama Ling Chi)

Kupas Tuntas - Kekejaman terhadap penjahat perempuan yang dilakukan publik di China selama masa Dinasti Qing atau dikenal sebagai Dinasti Manchu (1644-1912). Tidak dijelaskan kapan foto-foto ini dibuat dan di mana lokasinya, Saya  menerima pengirim foto hanya menjelaskan bahwa inilah hukuman terberat bagi penjahat kelas kakap. Pada judul foto dituliskan "Kematian Karena Ribuan Potongan".

Hukuman ini bernama LING CHI, yaitu dieksekusi dengan cara dipotong satu persatu organ tubuh, agar si terhukum mati dalam penderitaan. Biasanya pelaksanaan hukuman berlangsung selama 3 hari. Namun apabila dalam beberapa jam si terhukum sudah mati, maka si eksekutor yang menjalani hukuman juga akan dihukum mati.
http://zootodays.blogspot.com
Seseorang hanya dijatuhkan hukuman ini jika dia melakukan kejahatan yang amat besar, contoh untuk kasus diatas adalah foto tersebut diambil saat mengeksekusi seorang pembunuh keluarga raja. Tetapi, walau bagaimanapun yang namanya hukuman mati itu dalam ajaran islam haruslah tidak memberi penderitaan yang teramat sakit bagi yang dieksekusi.
 
Maaf, untuk gambar yang lain tidak bisa saya upload ke sini karena saya pikir itu adalah sesuatu hal yang tidak berperikemanusiaan dan tak pantas disebarluaskan. Jika anda masih ingin melihat seperti apa bentuk orang yang dieksekusi anda dapat langsung pergi ke sumbernya.
 
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Jumat, 29 Juni 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar