.
Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook Akan Beli Browser Opera

Kupas Tuntas - Banyak sumber menyebutkan bahwa salah satu jejaring sosial raksasa dunia yaitu Facebook akan membeli browser Opera. Benarkah itu? www.zootodays.blogspot.com

Seperti dikutip dari PocketLint, pihak Facebook dikabarkan akan berekspansi ke dunia browser seperti yang sudah dilakukan Google, Apple, Microsoft, Mozilla dan Yahoo!. Banyaknya perusahaan yang kini ikut bermain di wilayah browser, seperti yang terbaru dilakukan Yahoo dengan Axis, tentu akan membuat Google cemas.
Illustrasi Facebook [http://zootodays.blogspot.com]
Opera sendiri saat ini posisinya di dunia browser sudah cukup bagus. Apabila Facebook jadi mengakuisisinya, maka hal tersebut berarti menghemat dana untuk membangun sebuah browser dari nol. Selain itu, pihak Opera mengklaim bahwa mereka telah memiliki sekira 200 juta pengguna dari seluruh platform yang menggunakannya.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Jumat, 29 Juni 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. wah keren juga yah si faceboook kok nggak skalian goole di beli ckckckckckckckckckckc

    BalasHapus
  2. Kalau google dibeli hanya 10% aja kemungkinan team googlenya mau. Coba beli Firefox, keren dikit.. haha :D

    BalasHapus