.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Perbesar Ukuran Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas Gambarnya

Kupas Tuntas - Cara perbesar ukuran sebuah gambar tanpa merusak skema bentuk dari gambar tersebut. Mungkin itulah hal yang anda ida-idamkan. Memang, ketika sebuah gambar kita perbesar dari bentuk atau ukuran aslinya pasti akan tampak pecah dan kabur. Mulai sekarang mungkin anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas gambar yang ingin anda perbesar tanpa merubah bentuk dan keindahannya. Karena sekarang saya akan mengulas tentang 'Cara Memperbesar Ukuran Sebuah Gambar Tanpa Harus Mengurangi Kualitas Dari Gambar Tersebut Dengan Sofware PhotoZoom Pro Yang Bisa di Download Secara Gratis (Free)'.
  • Higher quality: PhotoZoom Pro 3 dapat memperbesar gambar dengan kualitas yang tetap sama seperti asli.
  • Truly Any Size: PhotoZoom Pro 3 mampu memperbesar gambar hingga 1 juta x 1 juta pixels. Tak ada software lain yang mampu mencapai angka resolusi tersebut yang hanya bisa mencapai 300.000 x 300.000 pixel.
  • Fits into your Workflow: Software ini tidak berdiri sendiri, bisa di ekspor ke photoshop dan sebagainya.
  • Choice: Anda dapat menyimpan suatu settingan yang telah Anda terapkan pada suatu gambar, dan dapat Anda gunakan lagi lain waktu tanpa repot memulai dari awal lagi.
  • Image Support: Mendukung format warna RGB, CMYK, Grayscale dan Lab. PhotoZoom Pro 3 juga mendukung layers, 16 bits/channel dan 32 bits/channel (HDR).
Kesimpulannya adalah jadi PhotoZoom Pro ini sangat cocok untuk tujuan perbesaran gambar dengan kualitas bagus, dan juga untuk di cetak dan ditampilkan dalam screen.Tertarik dengan sofware Gratis yang satu ini? Jika iya berikut adalah link downloadnya:

Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Rabu, 27 Juni 2012

Artikel Menarik Lainnya: