.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memasang Widget Animasi Hamster Bergerak di Blogger - Blogspot

Jin Botol - Halo sobat blogger Indonesia. Sudah hampir 2/3 hari blog ini tidak ada artikel terbaru nih, daripada sepi kaya kuburan mending saya kasih aja tutorial cara memasang/menambah widget animasi hamster mengikuti arah mouse. Sebenarnya gimana sih kegunaannya? Simpel saja, kegunaan dari satu widget ini adalah sebagai sarana penghilang GALAU aja buat visitor di blogmu. Kan tidak semua visitor/pengunjung di blog itu sedang senang atau happy ketika membuka blog kamu? Ya nggak?.

untuk anda yang memang suka dengan animasi mengikuti arah mouse ini sebenarnya anda dapat langsung memasang widget ini pada blog anda, dan pada kesempatan kali ini Jin Botol's Blog akan menjelaskan kepada anda cara memasang animasi mengikuti mouse tersebut khusus di blogger. Animasi-animasi beregerak mengikuti mouse ini memanglah sangat cocok untuk anda yang gemar menghias blog dengan berbagai atribut. Apa lagi yang satu ini, pasti beda dari yang lain.
Daripada ngebacot mulu mending langsung aja yukk kita masuk kepada pokok pikiran yaitu cara memasangnya di blogger:
  • Masuk ke akun bloggermu.
  • Klik 'Opsi Lainnya' atau 'More Options'
  • Pilih 'Tata Letak' atau 'Layout'
  • Kemudian klik lagi yaitu di 'tambah gadget' atau 'a gadget'
  •  Pilih widget HTML/JavaScript
  • Masukkan kode berikut
<a href="http://zootodays.blogspot.com/2012/06/cara-pasang-widget-animasi-hamster.html" target="_blank" title="Click here to get more"></a><object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object><a href="http://zootodays.blogspot.com/2012/06/cara-pasang-widget-animasi-hamster.html" target="_blank" title="mau pelihara hamster kaya gini di blogmu?"></a>
  • Kemudian yang terakhir klik 'simpan' atau 'save'
  • Dan lihat pada blog anda apa yang akan terjadi? 
Note : Jangan lupa untuk dikasih makan itu hamsternya, karena ditakutkan jika tidak diberi makan akan mati. :D
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Rabu, 06 Juni 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. menarik ..... visit balik ya gan ke blog ane http://mustagustz.blogspot.com/2012/06/nonton-bareng-tv-on-line-gratissss-rcti.html

    BalasHapus
  2. okeh, makasih udah berkunjung dan berkomentar di blog ini!

    BalasHapus
  3. Nice...,tapi ingat!!! sesama blogger dilarang saling mendahului ok -_-, kunjungi juga lapak ane di http://karnikomputer.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Nice Post Sangat Bermanfaat.. Jangan Lupa Kunjungi Blog Ane!
    http://aikawafaith.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. haduuuh itu gambar atau anaimasi apa yah gan ??

    minta tolong kunjngi blok saya yah .. www.creampemutihkulitocie.blogspot.com sekalian minta sarannya ...

    BalasHapus