.
Diberdayakan oleh Blogger.

5 Game Yang Sangat Menghina Agama Islam (Muslim Wajib Tau)

Jin Botol - Kali ini saya akan share kepada sobat Botolers mengenai Game Yang Menghina Islam. Saya sebagai salah satu dari berjuta umat islam di dunia, merasa memiliki kewajiban untuk menyampaikan berita ini. Game adalah salah satu hiburan yang sangat dan sangat digemari orang, apalagi remaja dan anak-anak. tapi tanpa kita sadari, lewat permainan game tersebut kita telah di jajah oleh orang kafir. dijajah dalam hal waktu, yang bisa membuat kita lupa sholat, dijajah dalam hal keimanan melalui game.

Orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita, agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya, bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata. Ok sob, ini ada beberapa game yang saya yakin sangat sengaja untuk menghina agama Islam.

1. Devil My Cry 3
 
Nah Game ini belum pernah saya mainkan sob,secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan Mari kita lihat unsur penghinaanya.
 
Sobat bisa melihat pintu tersebut, pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. pertama kali saya lihat pintunya saya merasa biasa saja, tidak ada yang aneh. dan setelah saya bandingkan dengan gambar yang ini.
Sobat tau ini gambar apa ??? ini adalah Pintu Ka'bah,dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka'bah. dengan maksud, tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka'bah).
 
Sobat bisa lihat dengan JELAS , gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz ALLAH. Akankah sobat semua terima dengan penghinaan ini? Kalau saya sangat tidak terima sob, dan jika saya bertemu dengan sang pembuatnya saya berjanji akan membunuhnya dengan tangan saya sendiri.

2. Clive Barker Undying
Game garapan EA Games ini juga belum pernah saya mainkan sob, tapi saya sering melihat anak-anak kecil memainkan game ini dengan khusu' dan serius sob, ya saya merasa maklum. namanya juga anak kecil, tapi ternyata yang membuat mereka betah memainkan game ini adalah karena mereka digoda sama setan sob. secara tidak sadar mereka sambil bermain game juga sambil ditemanin setan. makanya betah sob. game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaannya adalah di saat memasuki istana setan. terdapat lafadz Allah di dindingnya:
 
Gambar diatas merupakan gambar istana setan. dan sobat bisa lihat sendiri. dengan jelasssss! Terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah, ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan. Astagfirullah, semoga orang-orang yang membuat game ini di azab oleh Allah, Amien.

3.Prince Of Persia
 
Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang adalah Kawasan Iran,Irak,Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan islam, seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap islam. tapi setelah di selidiki,unsur penghinaanya adalah:
 
Sobat bisa lihat pedangnya pangeran dastan. bertuliskan huruf Arab yang Artinya '"Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun" (Sabda Rasulullah SAW). lantas dimana unsur penghinaanya? Didalam Game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya, dan membunuh prajurit-prajurit persia, tahukah sobat bahwa prajurit persia adalah muslim. secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh. dan mengatakan bahwa umat islam adalah kaum barbar.

4. Guitar Hero 3
 
Orang yang memainkan game ini sob, dibuat mabuk! Seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game, tanpa mereka sadari. Game ini telah menghina islam dengan Telak dan Jelas. Mari kita lihat :
Apakah sobat terima? Kalau saya sangat TIDAK terima. Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak.dan coba sobat lihat latar belakang panggung adalah setan-setan semua. Nauzubillah, semoga Allah yang maha perkasa menghukum dengan hukuman yang pedih di dunia dan akhirat kelak, amien

5. Resident Evil 4
Game yang bisa dibilang seru dan digemari remaja ini merupakan salah satu game yang menghina Islam sob, di dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie di sini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie . Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi. Mari kita lihat:
Lambang asli Iluminati pada pintu tersebut:
Di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab:
Gabungan dari unsur penghinaannya adalah:
Sangat jelas bukan? Gambar kaligrafi dari pintu Umar Bin Khattab dibuat sama persis tanpa diubah Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad dan di tindih dengan lambang iluminati. Nauzubillah, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi, berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad SAW. Jadi maksud dari penghinaan ini adalah, kita semua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW digambarkan zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi. NAUZUBILLAHMINZALIK.

Ok sob, itu tadi penelusuran saya tentang Game yang Menghina Islam. mari kita musnahkan game tersebut dengan cara tidak memainkannya, saya harap setelah sobat membaca artikel ini, sobat memberitahukan kepada sobat-sobat yang lainnya yang belum tahu, sebenarnya hampir semua game memiliki unsur yang sedikit menyinggung Islam, tapi saya rasa game yang telah saya bahas ini, sangat telak dan wajib dijauhi. wajib ya sob! saran saya, marilah kita menggunakan waktu dengan hal yang berguna, sebelum saya mengetahui Game-game ini menghina Islam, saya juga seorang yang suka bermain game, tapi setelah saya mengetahuinya, degan jujur saya mengatakan, saya mulai memilih-milih game untuk dimainkan. Ok sob terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat ya. Hampir lupa, artikel ini saya dapatkan dari sobat kita di blog www.apabae.co.cc
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Minggu, 17 Juni 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar