.
Diberdayakan oleh Blogger.

4 Cara Dapatkan Hati (Cinta) Cewek Pemalu

Kupas Tuntas - Rupanya untuk mendapatkan hati cewek yang pemalu menuntut usaha yang ekstra bagi pria pembidiknya. Pada umumnya cewek, mereka sangat pintar menyembunyikan gejolak hatinya, apalagi cewek yang mempunyai sikap pemalu seperti ini. Kesabaran adalah pokok dan inti bagi pria, jika targetnya adalah seorang cewek yang pemalu. Jangan menyerah, karena ini adalah tantangan anda. Semua ada taktiknya, berikut adalah 4 Cara mendapatkan  hati cewek / perempuan / wanita yang mempunyai sifat pemalu.

1. Jangan Mencoba Untuk Merubahnya
Jika dia malu, biarkan dulu. Berusahalah untuk menjadi menarik dan mempesona,temukan cara untuk mendapatkan perhatiannya. Jangan menjadi lebih agresif ,namun perlahan saja untuk dapat membuatnya keluar dari “sarang” nya. www.zootodays.blogspot.com

2. Usahakanlah untuk menemukan cara untuk berhubungan dengan dia melalui percakapan
Dia mungkin tidak berpengalaman secara seksual seperti wanita lain, sehingga Anda mungkin harus kesampingkan masalah seksual,dan bicaralah  tentang topik favoritnya.

3. Bersabar 
Anda harus menunjukkan kepada dia  bahwa Anda memang pantas sehingga dia membiarkan Anda masuk. Ini mungkin membutuhkan waktu dan usaha,lihat situasi dan kemudian  memutuskan apakah dia layak ditunggu,sebelum Anda memutuskan untuk membuatnya lebih terbuka dengan anda.

4. Pelajari sebanyak mungkin mengenai dirinya
Pelajari tentang apa yang disukainya, dan apa hal-hal favoritnya. Anda bahkan mungkin ingin berbicara secara eksklusif padanya jika Anda merasa hal ini tidak ada salahnya. Tapi pastikan Anda dapat terbuka dengannya dan membiarkan dia agar  tahu bahwa anda terbuka .Dan membiarkan dia agar dia  tahu bahwa anda bersedia berusaha untuk mendapatkan kepercayaan dari dirinya.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Senin, 18 Juni 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar