.
Diberdayakan oleh Blogger.

10 Cara Mengungkapkan Perasaan Kepada Seseorang Dengan Cara Yang Unik

Kupas Tuntas - 'I Love You', tiga kata yang simpel tetapi memiliki segudang arti dan makna. Hanya diucap dengan mulut saja sudah membuat hati terasa melayang dan berbunga-bunga. Apalagi kalau diucapkan dengan cara yang tidak biasa tetapi unik, seperti 10 cara menyatakan atau mengungkapkan cinta kepada pasangan dengan cara yang sangat romantis, ini saya kutip dari laman lintascoba berikut.

1. Tulis dan tempelkan
Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca.

2. Abadikan lewat buku
Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya.

3. Pesan cinta
Rekam pesan cinta Anda atau yanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkan padanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call.

4. Seratus permen cinta
Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu. Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan saya mencintai kamu. Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100 hari. Temukan informasi unik, aneh, menarik dan misterius lainnya hanya di: Jin Botol's Blog

5. Biarkan jari bicara

Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda.

6. Menyusun puzzle
Kirimkan permainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail. Biar seru, kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia penasaran menunggu setiap huruf yang Anda kirim.

7. Koleksi SMS
Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim.

8. Cinta dalam 100 bahasa
Belajarlah mengatakan “saya cinta kamu” dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari.

9. Kirim makan siang
Kirimkan makan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata “I Love You” di atas makanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu dengan menggunakan media sayur-sayuran atau buah.

10. Iklan surat kabar
Buat iklan di surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar (walaupun ini agak sedikit GILA!).
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 12 Juni 2012

Artikel Menarik Lainnya: