.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pep Guardiola Pindah Ke AC Milan, Ibra Hengkang?

Jin Botol - Memang, dunia bola akhir-akhir ini sangat banyak membuat isyu-isyu panas, salah satunya Hengkangnya Ibrahimovic dari AC Milan ketika Pep Guardiola akan melatih Club asal Italia itu. keputusan Josep Pep Guardiola hengkang dari Barcelona membuat banyak klub menginginkan jasanya. Salah satunya adalah AC Milan yang dikabarkan ingin memboyong pelatih asal Spanyol itu.
Ya, Presiden Milan, Silvio Berlusconi ingin memboyong Guardiola untuk menukangi Alesandro Nesta dkk musim depan. La Repubblicamengabarkan, Berlusconi telah mengatakan kepada Wakil Presiden Milan, Adriano Galliano untuk mengejar Guardiola, apapun hasil yang diraih pelatih Milan saat ini, Massimiliano Allegri di akhir musim ini.
Lalu timbul pertanyaan, apa yang terjadi kepada Zlatan Ibrahimovic jika Guardiola mendarat ke San Siro? Kabarnya, ketidaksukaan beberapa direksi Milan terhadap sikap Ibra membuat penyerang asal Swedia itu bakal dilego Milan di bursa transfer musim panas mendatang.
Ibra dinilai memiliki perangai buruk sehingga membuat beberapa pemain yang memiliki kepribadian lebih pendiam, seperti Alexandre Pato, menderita. Berlusconi dikabarkan jenuh dengan sikap tempramen Ibra dan bakal menjualnya.
Tapi, jika memang rencana itu benar, Ibra tak perlu cemas. Pasalnya, Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho siap menampungnya. Bahkan, Mourinho sendiri yang menelpon Ibra agar mau menanggalkan jersey Milan dan bergabung dengan Los Blancos.
"Anda ingin bergabung dengan Real Madrid? Jika memang begitu maka bersiaplah. Saya akan mencobanya," ujar Mourinho ketika menghubungi Ibra, seperti dinukil Marca.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 01 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar