.
Diberdayakan oleh Blogger.

[NEW] Pic - Duel Panas Antara Mancini Dan Ferguson

Jin Botol - Persaingan sengit untuk merebut mahkota juara antara Manchester City dan Manchester United, nampaknya tidak hanya dirasakan oleh para pemain kedua tim yang bermain di tengah lapangan. Dari luar garis lapangan pun, tampak emosi yang memuncak dari ROberto Mancini dan Sir Alex Ferguson yang nyaris saja berbuntut ricuh.  Namun semangat sportivitas tetap dijunjung tinggi, meski harus meninggalkan lapangan dengan tertunduk lesu. Sir ALex Ferguson mengakui kemenangan tim tuan rumah, bahkan mengunggulkan Manchester City sebagai favorit juara. Duel boleh panas tapi sportivitas tetap nomor satu. 

Berikut adalah foto-foto duel panas antara 2 pelatih, yaitu Mancini (Mancester United) dan Ferguson (Mancester United) yang berhasil diambil tadi malam, silahkan dinikmati dan dihayati.'

Sir Alex Ferguson (kanan) berteriak pada Roberto Mancini (kiri) saat pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (1/5) WIB dinihari. (Matt Dunham/AP)

Sir Alex Ferguson (kiri) terlibat adu mulut dengan Roberto Mancini (kanan) saat pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (1/5) WIB dinihari.

Sir Alex Ferguson (kiri) nyaris terlibat adu jotos dengan Roberto Mancini (kanan) saat pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (1/5) WIB dinihari.

Ofisial pertandingan tampak sibuk melerai kedua pelatih yang berseteru, Roberto Mancini (kiri) dan Sir Alex Ferguson (kanan) saat pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (1/5) WIB

Ofisial pertandingan berusaha meredakan emosi Sir Alex Ferguson (kanan) saat pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (1/5) WIB dinihari.

Sir Alex Ferguson tampak lesu meninggalkan lapangan dan terpaksa harus mengakui keunggulan tim tuan rumah saat kalah 1-0 dari Manchester City dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (1/5) WIB dinihari. (Jon Super/AP)

Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 01 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar