.
Diberdayakan oleh Blogger.

Manusia Dengan Lidah Terpanjang di Dunia


Jin Botol - Rekor dunia mungkin adalah salah satu ajang penghargaan yang paling populer dan sangat sensasional. Dan salah satu tempat untuk mencatat rekor-rekor dunia yang paling terkenal adalah Guiness World Records. Guiness World Records adalah buku rujukan yang diterbitkan oleh sebuah perusahaan Bir terkenal yaitu Guinness, setiap tahun, berisi kumpulan rekor dunia yang berkaitan dengan prestasi. Terutama hal-hal yang berhubungan dengan kata  "ter-" dan "paling". Buku ini sendiri memegang rekor dunia sebagai seri buku berhak cipta yang paling laku di dunia. yang baru didapat oleh Guiness World Records adalah orang dengan lidah terpanjang di dunia. Ketika anda mendengar rekor itu mungkin anda akan bertanya siapa orangnya dan mana fotonya. Dia adalah Chanel Tapper dengan jangkauan 3,8 atau sepanjang 9.75 centimeter. Artinya, dengan ukuran panjang lidah sepanjang ini maka seukuran dua kali panjang lidah orang pada umumnya.



Chanel Tapper menyadari bahwa lidahnya lebih panjang dari ukuran normal dan mulai menjadi pusat perhatian di saat ia berusia 8 tahun, dan berikut ini adalah foto Chanel Tapper dengan lidah yang ia julurkan

"Dalam sebuah foto kita kami semua menjulurkan lidah secara bersama-sama, saya melihat bahwa lidah yang paling panjang saat, dan orang mulai mengkomentari foto tersebut."Ungkap Chanel Trapper.



Saya kerap kali mendapat pertanyaan atas kelebihan lidah saya seperti: "Dapatkah lidah kamu menyentuh hidung atau siku?" Atau, "Apakah lidahmu menyumbat tenggorokan orang saat kamu berciuman dengannya?"


Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Sabtu, 05 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar