.
Diberdayakan oleh Blogger.

Legenda MU Puji Supporter Indonesia

Jin Botol - Legenda Manchester United yaitu David May, mengaku terkesan dengan suporter Indonesia yang hadir di Istora Senayan untuk menyaksikan turnamen EPL Masters Indonesia Cup.

May, yang tergabung dalam Manchester United Masters, terkejut melihat antusiasme yang ditunjukkan suporter Indonesia ketika menyaksikan mereka bertanding. Meski MU Masters tidak menjadi juara, lanjut May, suporter terus memberikan dukungannya.
"Penonton di sini sungguh luar biasa. Ini menjadi salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Mereka terus memberikan dukungan, terutama suporter MU," ujar May usai pertandingan EPL Masters Indonesia Cup di Istora Senayan, Minggu (27/5/2012).

Selain memuji suporter Indonesia, pemain yang pernah merasakan treble winners bersama 'Setan Merah' tahun 1999 silam itu memberikan pujian dan tips kepada pemain Indonesia.

"Indonesia memiliki pemain yang bagus. Mereka bermain bagus. Tips dari saya adalah mereka harus bekerja keras dan berlatih dengan giat karena tak mudah untuk menjadi pesepakbola hebat," tukasnya.

May berkunjung ke Jakarta untuk mengikuti turnamen EPL Masters Indonesia Cup yang diikuti oleh EPL All-Stars Masters, Manchester United Masters, Liverpool Masters dan Indonesia Masters. Keluar sebagai pemenang adalah EPL All-Stars Masters. 

Turnamen ini diikuti oleh para legenda sepak bola, seperti Ray Parlour (Arsenal), Faustino Asprilla (Newcastle United), Jesper Blomqvist (MU), John Barnes (Liverpool), Robbie Fowler (Liverpool) dan beberapa nama lainnya.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Senin, 28 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar