.
Diberdayakan oleh Blogger.

Jenazah Pilot Pesawat Maut SUKHOI Super Jet 100 Ditemukan

Jin Botol - Informasi terbaru, sekarang jenazah sang pilot pesawat naas Sukhoi Superjet (SSJ) 100 yang jatuh di Gunung Salak pada Rabu (9/5), ditemukan tim SAR pada hari sabtu (12/05) ini.

Saat ini jenazah pilot Alexander Yablontsev tengah dibawa ke helipad di posko utama di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya jenazah akan diterbangkan ke bandara Halim Perdanakusuma, dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Jenazah pilot Rusia itu dibawa dengan menggunakan jalur darat oleh tim dari Kopassus, melalui pintu/jalur Curug Nangka, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

"Ada satu jenazah yang mau kita evakuasi ke sini dari jalur Curug Nangka. Jenazah itu adalah pilotnya. Kita jemput jenazah itu di Koramil Tamansari," kata Letkol Baskoro dari Kopassus.

Jangan lupa, baca juga : Kisah Mistis (Gaib) di Balik Tragedi SUKHOI Super Jet 100
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Sabtu, 12 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar