.
Diberdayakan oleh Blogger.

Foto gokiel Si Besar Vs Si Cungkring

Jin Botol - Berikut adalah sebuah foto pertandingan antara orang besar (sumo) dengan manusia cungkring (nggak tahu sebutannya apa) yang berhasil saya dapatkan. Foto ini lucu banget gan, anak cungkring ini make popok udah gitu mukanya keriput kaya bapak-bapak umur 40 tahun ++ udah gitu masang muka melas pas pertandingan hampir dimulai. Pokoknya bikin ngakak dah ane jamin.

Seperti apa sih penampakan yang lucu bin gokil bikin ngakak gak karuan ini? Langsung aja nyok cekiprot.

Kalo lucu alhamdulillah, kalo repost maklumilah :D

Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Kamis, 03 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya: