.
Diberdayakan oleh Blogger.

Foto - Fotografer Yang Nekad Menantang Maut Demi Mendapat Hasil Yang Bagus

Jin Botol - Menjadi seorang fotografer memang identik dengan kesenangan karena biasanya seorang fotografer mengambil sebuah gambar yang keren seputar benda-benda yang ada di sekitar (alam). Tetapi apa jadinya jika seorang fotografer itu rela mempertaruhkan nyawanya demi gambar yang spektakuler dan bagus seperti yang dilakukan oleh fotografer-fotografer berikut. Mereka rela mempertaruhkan nyawanya hanya demi sebuah hasil yang memuaskan untuk mereka, ingin tahu seperti apa aksi-aksi maut para fotografer ini? Berikut adalah rinciannya.

Foto ini memperlihatkan gelombang spektakuler yang diambil oleh peselancar yang beralih menjadi fotografer bernama Clark Little, ia menangkap adegan luar biasa di pantai  Ke Iki,  Hawaii. Gelombang besar lebih dari 10 kaki berhasil di foto oleh fotografer dengan selamat dan tanpa cidera sedikit pun.

Mungkin mengambil objek foto di atas tempat yang tinggi menjadi menyeramkan bagi mereka yang tidak memiliki nyali yang cukup besar. Fotografer Tom Ryaboi adalah salah satu pelopor dari tehnik pengambilan objek foto dari tempat yang tinggi.

Wanita muda ini duduk berlutut di atas patung logam besar. Dia tidak ada di dalam taman melainkan  berada di luar gedung perkantoran tinggi di atas kota New York. Wanita muda mencapai patung itu dengan memanjat melalui jendela di lantai keenam puluh satu. Margaret Bourke-White Dia adalah seorang wanita tak kenal takut dan memiliki cukup energi besar serta ketrampilan yang bagus.

Foto-foto diatas diambil oleh Hans van de Vorst dari Belanda, di Grand Canyon, Arizona. Bayangkan apa jadinya jika dia tergelincir dan harus jatuh. Mungkin dia hanya meninggalkan sebuah nama dengan nasib yang tragis karena pastinya jika ia terjatuh tubuhnya hancur berkeping-keping.

Amos Nachoum, pakar bawah air yang membimbing penyelam berani untuk pertemuan dengan makhluk besar. Dengan keberaniannya mengambil gambar dengan jarak yang dekat dengan ikan paus putih yang yang terkenal dengan keganasannya. Meskipun kedekatan dengan mulut penuh gigi tajam, Mr. Nachoum bersikeras dia tidak dalam bahaya apapun. Foto ini sendiri di ambil  perairan lepas pantai resor Meksiko.

Fotografer bernama  Wilsheer ini sunguh berani ketika ada mobil balap yang terpelanting kearah dirinya, fotografer ini tidak lari utuk menyelamatkan diri ia malah mengambil foto mobil yang terpelanting. Aksi yang di lakukanya ini sunguh hal yang sangat berbahaya dan pastinya akan menantang maut.

Foto ini diambil oleh fotografer bernama Tom Ryabo. lihat foto ini,  bagi kamu yang takut akan ketingian paastinya akan sangat mengerikan melihatnya.

Aksi yang di lakukan oleh fotografer Paulus Bride ini sunguh nekat untuk mengambil objek fotonya ia rela bergelantingan di atas tebing yang sangat tinggi.

Foto gelombang raksaa ini di ambil oleh Tom Ryaboi.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.



Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Minggu, 06 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Poskan Komentar