.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Humor Paling Lucu Terbaru 2012 (Untuk Status FB)

Jin Botol - Berikut adalah cerita humor paling pendek yang paling cocok untuk status Facebookmu. Mungkin anda adalah seorang facebookers yang suka dengan cerita humor, lucu, gokil, dan bikin ngakak dan saat ini sedang mencari cerita paling pendek untuk status humor facebookmu? Inilah artikel yang paling cocok untuk anda. Cerita humor berikut adalah hasil karya saya sendiri dan tidak pernah menjiplak karya orang lain, dan pastinya status facebook yang bikin ngakak berikut adalah edisi paling baru tahun 2012 dan belum pernah dishare pada blog/website manapun. Jadi bagi anda yang ingin copas untuk artikel di blognya tolong menyertakan link sumber pembuat artikel tersebut yaitu blog www.zootodays.blogspot.com atau jika tidak siap-siap saja blog anda akan di banned oleh Search Engine Google dan tidak akan pernah tampil di manapun. Ya sudah sekarang saya akan share beberapa cerita humor yang berhasil saya buat dengan motifasi dari berbagai sumber hanya untuk anda.

======================================================================
Asep :”Cok, tambahin gue ke mushola bentar yukk? Mau gak??”
Udin :"Wahh ayok, jadi alim yaa lu sekarang. Udah mau sholat"
Asep :"Haaa?? Siapa yang mau sholat?"
Udin :"Lahh lu minta tambahin ke mushola buat apaan coba kalau bukan sholat?"
Asep :"Gue cuma mau numpang boker di WC mushola doank. Soalnya perut gue mules kali ini"
Udin :#GigitSandal
======================================================================
Guntur :"Cok, gue pengen curhat nii ma loe"
Ucok :"Curhat apaan?"
Guntur :"Tapi tolong jangan marah yaa kamunya?"
Ucok :"Ok-Ok sipp dech, kgak bakalan marah gue maa lu"
Guntur :"Ngomong-ngomong cantik juga yaa emak loe.... Naksir gue Cok, suer dahh"
Ucok :"Apaaa???????" #LemparBatu
======================================================================
Udin sedang bersedih lantaran ada saudaranya yang meninggal dunia, dan tak berapa lama Anton datang menyapa udin..
Anton :"Lagi sedih Din? Dari tadi cemberut aja mukanya"
Udin :"Iya ton, soalnya tadi pagi sodara gue meninggal"
Anton :"Yang sabar yaa Din, emangnya lu akrab banget yaa sama sodara lu itu?"
Udin :"Enggak terlalu akrab siehh"
Anton :"Lahh trus napa lu sedih mulu dari tadi pagi??"
Udin :"iya soalnya dia ada utang ama gue gopek, minjem dari minggu lalu belum dibayarin ampe sekarang"
Anton :"Jahhh, jadi dari tadi lu nangis cuma gara-gara gopek doank??"
Udin :"iyyaaa, hehe.."
Anton :#NyeburKali
======================================================================
Tarno :"Ahh,, kesel banget gue hari ini"
Neneng :"Emangnya ada apaan sihh no, lu mahh dari dulu bawaannya kesel mulu.... Kgak pernah gue liat idup lu itu seneng..."
Tarno  :"Iyaaa,, masa yaa sodara gue tuch minjem duit 10rb dari bulan lalu nggak di bayar? Mana lagi bokek gue sekarang...."
Neneng :(Dengan gampangnya dia menjawab) "Emangnya lu punya sodara No? Wahh baru tahu gue kalau lu itu ada sodara... Gue kirain lu idup sebatang kara noo, noo"
Tarno :#MinumRacun
======================================================================

Ya mungkin itulah sedikit kata-kata humor yang berhasil saya bikin untuk hari ini. Tunggu saja update-update selanjutnya hanya di Jin Botol's Blog
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Senin, 14 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar