.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Agar Bisa Masuk ke Google.com Bukan Google.co.id

Jin Botol - Google mungkin adalah sebuah situs pencarian terbesar di dunia saat ini. Google pun juga memiliki URL/Domain tersendiri di beberapa negara. Setiap negara pasti berbeda URLnya, kalau Indonesia google.co.id sedangkan untuk internasionalnya adalah google.com. Tetapi apa jadinya jika anda membuka google dengan menuliskan URL www.google.com? Pasti dengan sendirinya akan berubah ke www.google.co.id kan? Hal ini di karenakan Google sih raksasa mesin pencari ini menyesuaikan hasil pencarian berdasarkan daerah (negara) si penjelajah internet, jadi otomatis jika kita mengetikan google.com yang muncul adalah google.co.id atau google nya Indonesia.

Jika anda memang tetap ingin menjelajahi google.com saja akan kasih triknya. Sebetulnya cara agar kita bisa menjelajahi google.com tidaklah sulit, anda cukup menambahkan kode ncr di belakang google.com dan hasilnya dapat anda lihat seperti yang ada di dalam tabel berikut.





www.google.com/ncr
www.google.com/ncr
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Kamis, 10 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar