.
Diberdayakan oleh Blogger.

7 Hewan Yang Memiliki Lompatan Terbaik di Dunia

Jin Botol - Melompat adalah salah satu teknik yang bisa di praktekkan oleh manusia dan hewan. Tetapi, apakah anda tahu bahwa ada hewan yang bisa melompat 150 kali dari tinggi badannya? Daripada bingung dan penasaran langsung saja kita simak berikut 7 Hewan yang mempunyai lompatan terbaik di dunia. Kita mulai dari ke tujuh sampai ke satu.

7. Klipspringer
Hewan ini memiliki tinggi hanya sekitar 1,5 meter. Tetapi hewan ini dapat melompat lebih dari 10 kali lipat tinggi badanya.Mamalia yang satu ini termasuk hewan yang dapat melompat lebih tinggi dari tubuhnya dan memiliki lompatan yang cukup baik.
6. Belalang
Belalang mungkin adalah hewan yang menjadi musuh abadi para petani karena ia merupakan salah satu hewan yang dianggap sebagai hama. Tetapi, belalang ternyata adalah salah satu hewan yang dapat melompat 20 kali dari ukuran tinggi badannya dan lompatannya pun bisa di bilang sangat bagus.
5. Tikus kanguru
Tikus kanguru, walau disebut sebagai tikus ia memiliki warna dan bentuk yang lucu seperti marmut atau sejenisnya. Dan tikus kanguru ini dapat melompat hinga 45 kali dari ukuran  tinggi badannya.
4. Katak pelompat
Katak pelompat ini bisa melompat 70 kali dari tinggi badannya. Katak pelompat adalah hewan pelompat tertinggi ke-2 di antara hewan dibandingkan ukuran tubuhnya.

3. Laba-laba pelompat
Laba-laba pelompat ini bisa melompat 100 kali dari panjang tubuhnya. Kalau di perkirakan sama dengan melompati 1 buah ukuran pesawat jet besar.


2. Katak pohon

Katak Pohon  bisa melompat 150 kali dari panjang tubuhnya. kalau di jarak lompatannya bisa diperkirakan sama dengan panjangnya kapal titanik yang besar.


1. Kutu

Nah ini dia si kutu salah satu hewan yang paling tidak di sukai oleh manusia karena membuat rasa gatal di kepala. Tetapi kamu harus tahu kalau kutu dapat melompat 150 kali dari tinggi badannya sehinga dapat pindah dari tubuh orang ke tubuh kamu sendiri.
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Minggu, 06 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar