.
Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Lengkap Korban Tewas & Luka Di Laga Persija Vs Persib


Jin Botol - Pihak kepolisian memastikan ada 3 orang tewas dan beberapa lainnya mengalami luka karena dikeroyok di kala laga Persija Vs Persib digelar di GBK Senayan, Jakarta. Korban tewas karena mengalami kekerasan di bagian kepala akibat benda tumpul.
"Korban meninggal ada di RSCM dan yang luka dirawat di RS AL Mitohardjo," kata Kabid Humas Polda Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Senin (28/5/2012).

Laga Persija Vs Persib digelar pada Minggu (27/5) sore. Laga ini merupakan duel klasik, sehingga ribuan suporter menonton di stadion. Namun minus pendukung Persib. Entah bagaimana, terjadi insiden pengeroyokan atas 3 orang tersebut hingga tewas.

Berikut daftar dari pihak kepolisian terkait korban tewas:

1. Lazuardi warga Jakarta (29)
agama Islam, tukang Ojek. Alamat Menteng Sukabumi RT 08/ 03 Kelurahan Menteng, Jakpus. Luka pada bagian kepala belakang terkena hantam batu konblok dan hidung, pipi kiri luka lecet, dan kening di atas hidung lecet Lokasi pengeroyokan yakni seberang Gedung kolam renang parkir.

2. Mr. X. 1 / tanpa identitas
seorang laki-laki umur 16 tahun. meninggal di Ruang UGD RSCM, pukul 21.25 WIB, dengan luka di seluruh wajah. Luka memar bengkak dan mengeluarkan darah dari mulut dan telinga. Di dengkul luka lecet dan pergelangan kaki kiri.

3. Mr. X 2 / tanpa identitas
meninggal dunia pukul 22.30 WIB di ruang UGD RSCM, dengam luka memar di seluruh wajah dan mata kanan serta kiri. Mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. TKP Basket Hall Senayan.

Korban luka:


1. Rinaldi, mengalami luka memar bengkak di mata kanan dan kiri, mengeluarkan darah dari mulut. Namun belum dapat memberikan data alamat maupun kejadiannya. TKP basket Hall Senayan.

2. Syawal (21), karyawan. Alamat : Jl. Cideng Raya no.1 RT 6/1, Cideng. LUka di kepala bocor terkena petasan.

3. Sandi Patri, wartawan TV Menado. Luka di kepala belakang terkena kembang api.

4. Zaky Musbarol, alamat Pabedilan RT 3/2 Silih Asih Cirebon. luka mata kanan dan kiri, dan kepala atas.

5. Hendrik, Alamat Jl Pelabuhan Ratu RT 5/2 Sirna Jaya Sukabumi, dengan luka kepala dan telinga kanan dan kiri.




Sumber : vivanews.com
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Senin, 28 Mei 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Posting Komentar