.
Diberdayakan oleh Blogger.

Rombongan Ayu Ting-Ting Mengalami Kecelakaan (di Palembang)



Jin Botol - Ayu Tingting menggelar syukuran untuk rumah barunya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Minggu, 22 April 2012 malam.
Sebelum acara itu terlaksana, ada yang membuat Umi Kulsum, ibu Ayu khawatir. Pasalnya, rombongan Ayu yang mengadakan show di Palembang pada hari Sabtu, 21 April 2012, malam sempat mengalami kecelakaan. "Sempat panik ya, apalagi Ayu anak kesayangan. Udah gitu enggak ngasih kabar lagi, gimana enggak panik," ujar Ummi Kulsum, ibu Ayu saat dihubungi, Minggu, (22/4/2012)
Beruntung, saat kecelakaan itu terjadi, Ayu berada di dalam mobil yang berbeda. "Kejadiannya sekitar pukul 21.30 WIB. Tapi itu terjadi di mobil yang tidak Ayu tumpangi. Keadaan Ayu nggak apa-apa kok. Alhamdulillah baik-baik saja," ucap Ummi Kulsum, ibu Ayu saat dihubungi, Minggu, (22/4/2012).
Dikatakan ibu Ayu, setelah mengetahui kejadian itu, ia langsung banyak berdoa dan menyuruh supir Ayu agar hati-hati. "Enggak tahu pasti kejadiannya. Tapi katanya sopirnya enggak bisa mengendalikan mobil karena ngantuk. Makanya saya langsung deg-degan. Saya langsung suruh sopir yang bawa mobil Ayu supaya jangan ngantuk," papar Ibu Ayu (Umi Kulsum).

Yahoo.co.id
ZooTodays.blogspot.com

Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Senin, 23 April 2012

Artikel Menarik Lainnya: