.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pemerintah Korea Selatan (Korsel) Haramkan Warganya menonton konser LADY GAGA

Jin Botol - Ternyata, bukan cuma MUI dari Indonesia saja yang melarang (mengharamkan) warganya menonton konser LADY GAGA sang penyanyi dengan banyak pro dan kontra ini. Kini pemerintah Korea Selatan juga melarang (mengharamkan) warganya untuk menonton Konser Lady Gaga, tetapi peraturan ini diperuntukkan untuk remaja di bawah 18 tahun.

Para pejabat pemerintah Korea Selatan membuat aturan pelarangan remaja berusia di bawah 18 tahun untuk tidak menyaksikan konser penyanyi pop asal Amerika Serikat tersebut.

Lady Gaga, menurut jadwal melangsungkan konser di Korea Selatan malam ini. Lady Gaga akan tampil di stadion Olimpiade dengan kapasitas 70.000 kursi.

Para pejabat Korea Selatan beralasan, pelarangan tersebut dimaksudkan untuk melindungi anak-anak remaja dari budaya yang ditunjukkan Lady Gaga, yakni busana kelewat seksi dan aksinya yang dianggap cabul. Peraturan pemerintah tersebut didukung oleh kelompok Kristen di Korea Selatan yang sebelumnya melakukan serangkaian protes menentang penampilan Lady Gaga.

Peraturan pemerintah tersebut rupanya diikuti penyelenggara yang menanggung risiko mengembalikan tiket bagi calon penonton yang usianya di bawah 18 tahun. Untuk mengantisipasinya, pihak penyelenggara akan memeriksa tanda pengenal saat calon penonton masuk ke area konser.

Konser dunia Gaga ditujukan untuk mempromosikan album terbarunya, yaitu "Born this Way", salah satu judul lagunya yang terjual satu juta kopi dalam lima hari pertama penjualan.


Apakah anda setuju dengan peraturan ini?
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Sabtu, 28 April 2012

Artikel Menarik Lainnya: