.
Diberdayakan oleh Blogger.

Patroli Tengah Malam 2 Anggota Polisi Dikejar Kuntilanak

Jin Botol - Ternyata patroli tengah malam memang penuh dengan tantangan, resiko dan halangan bagi seorang polisi. Tantangan, resiko dan halangan yang harus di hadapi antara lain bisa-bisa dikeroyok oleh kawanan bandit seperti kasus yang ada di Tambun, Bekasi. Atau malah di kejar oleh makhluk gaib seperti kuntilanak yang di alami oleh dua orang anggota Reskrim Polsek Bojonggede, Polres kota Depok yaitu Brigadir Iwan dan Aiptu Joko. Terserah kepada anda mau percaya atau tidak.

Kejadian itu bermula ketika mereka (Brigadir Iwan dan Aiptu Joko) melintasi kawasan yang amat sangat sepi pada pukul 00.00 WIB atau tepatnya sekitar jam 12 malam. Dengan mengendarai motor mereka ditugaskan untuk mencari tersangka pencurian motor di Kampung Bilabong (Kaya nama merk distro.. ckck) Jalan raya Tanjong, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Sialnya nasib mereka, bukannya pencuri yang ditemukan malah sesosok makhluk halus/gaib dari dunia lain yang mereka temukan.

Makhluk itu sedang duduk di sekitar rimbunan pohon ketika mereka melihatnya, memang daerah yang berjarak sekitar 2 km dari Mapolsek itu memang dikenal sangat sepi. Lepas pukul 21.00 WIB nyaris tidak ada orang yang lewat di kawasan tersebut karena cukup terpencil yang dipenuhi oleh perkebunan pohon rambung untuk bahan dasar karet.

"Saya mendapat cerita dari anak buah saya, Joko sama temannya diikuti kuntilanak ketika sedang patroli dinihari," ujar Kapolsek Bojonggede AKP Bambang Irianto di Mapolsek Bojonggede, Jalan Raya Tonjong.

"Awalnya kuntilanak tersebut duduk di bawah pohon, kemudian terbang dari pohoh ke pohon sembari mengeluarkan suara ringkikan menyeramkan. Anggota sempat mengacungkan pistol, tapi apa gunanya, malah diketawain," tutur Irianto menirukan cerita Joko. Alhasil tak ada cara lain yang dilakukan kedua anggota selain berdoa dan menguatkan mental supaya tidak kalah dengan godaan lelembut itu.

Seluruh polsek di jajaran Polresta Kota Depok memang diperintahkan Kapolresta Kota Depok Kombes Pol. Mulyadi Kaharni untuk lebih giat melakukan patroli tengah malam sampai dini hari. Alasannya, karena tindak kejahatan kerap terjadi di waktu-waktu tersebut. Nah ada kalanya, bukan penjahat yang ditemui melainkan godaan makhluk halus seperti yang menimpa Aiptu Joko dan Brigadir Iwan. 

Inilah salah satu resiko yang harus di tanggung oleh seorang anggota polisi, memang setiap pekerjaan ada saja resikonya.

Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Jumat, 27 April 2012

Artikel Menarik Lainnya: