.
Diberdayakan oleh Blogger.

[NO HOAX] Gurun Pasir Sahara Turun Salju

Jin Botol - Gurun Pasir Sahara mengalami musim salju gan, wowww... Sesuatu keajaiban alam atau kemarahan alam ini? Hanya TUHAN yang tahu. Laporan berita membicarakan sesuatu yang sangat sulit dipercaya, seperti pohon-pohon palem padang pasir yang berlatarkan bukit-bukit salju layaknya resor ski Alpine.

Media Afrika menjelaskan badai di Sahara akan menghasilkan beberapa konsekuensi positif. Selain sukacita anak-anak dan wabah hasil parasit di pohon, dan memulihkan air tanah yang mampengaruhi kelangsungan hidup oasis padang pasir.


KETERANGAN GAMBAR : Yang nomor 1 itu adalah sewaktu Gurun Pasir Sahara belum mengalami musim salju, sedangkan gambar nomor 2 adalah pada saat Gurun Pasir Sahara mengalami musim salju.

Salju turun di Sahara Barat di Aljazair. Salju turundan melanda Gurun Shara bersamaan dengan hujan yang cukup deras selama 24 jan tersebut membuat suhu di sana sangat dingin. Angin yang sangat kencang disertai salju itu menerpa di jalan-jalan dan fasilitas di provinsi Bechar. Badan meteorologi meramalkan cuaca baik untuk kembali pada hari selanjutnya. Orang yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa salju itu baik untuk telapak tangan, untuk membunuh parasit. Bechar terletak di Sahara utara, sekitar 36 mil selatan perbatasan Maroko.


Cuaca belakangan ini emang agak janggal gan. Semoga aja di Indonesia kagak ada apa-apa ya.

Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Senin, 23 April 2012

Artikel Menarik Lainnya: