.
Diberdayakan oleh Blogger.

Menolah Membelikan PS, Ayah di Bunuh Anak Sendiri Yang Berumur 4 Tahun

Jin Botol - Seorang bocah berusia empat tahun tujuh bulan di Arab Saudi, menembak ayahnya hingga tewas hanya karena sang ayah menolak membelikannya perangkat game PlayStation.


Media Arab Saudi, Harian Asharq seperti dukutip AFP, Senin (23/4) melaporkan, penolakan ayahnya yang enggan membelikan perangkat game tersebut membuatnya naik pitam. Ia lantas merebut pistol milik ayahnya dan menembakkan pistol tersebut ke kepala sang ayah. Nyawa sang ayah pun melayang seketika.

Polisi di Wilayah Jizan selatan mengatakan, penembakan itu terjadi sesaat setelah ayah bocah tersebut baru pulang dari dinas sebagai seorang polisi.

Ketika sang ayah baru membuka baju, ia meletakkan senjatanya di bawah, yang kemudian diraih oleh anaknya dan menembaknya dari jarak dekat.


Astafirullah al-azim, semoga tak dicontoh oleh anak-anak lain di Dunia ini. Mungkin ini anak sudah kerasukan setan, hanya gara-gara itu saja orang tua jadi korban. Kasian sekali melihat nasib seorang ayah yang di bunuh oleh anaknya sendiri, ini anak padahal masih waras dan masih punya otak tapi kenapa ia tega membunuh ayahnya sendiri?

Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 24 April 2012

Artikel Menarik Lainnya: