.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat/Memasang GIF di status Facebook

Kupas Tuntas - Halo sobat, kembali lagi dengan saya. Udah dari tadi siang saya online, kalau diteruskan mungkin bakalan sakit ini mata. Tapi, sebelum saya offline saya akan sedikit membahas bagaimana tutorial / cara membuat atau memasang GIF pada status facebook. Daripada banyak bicara, mending langsung saja kita bahas bagaimana cara-caranya.
  • Pertama anda harus login ke facebook
  • Kemudian klik LINK INI
  • Setelah loading page selesai anda tinggal memilih GIF mana yang mau di gunain buat status anda nanti, untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut.


  • Lihat panah warna merah, itu adalah jenis GIF yang saya gunakan. Setelah saya memilih GIF yang mau digunakan saya mengklik Publicar yang ditunjuk oleh panah hitam.
  • Setelah itu, anda akan menuju ke tab baru dan GIF yang anda pilih sudah bisa di publikasikan, tetapi alangkah baiknya memberikah penjelasan/kata-kata untuk GIF tsb kemudian klik Bagikan. Untuk lebih jelasnya lihat gambar.
  • Eng ing enggg, status dengan GIF/GAMBAR BERGERAK di facebook pun telah selesai. heheeheeee
  • Untuk membuat eksperimen-eksperimen exclussive lain coba-coba anda klik lagi tombol yang ada di bagian awal tadi. Untuk lebih jelasnya lihat gambar. Agan coba-coba dech klik satu-persatu pilihan yang ada ini, sapa tau aja ada yang lebih hebat, menarik dan gokil.


Catatan: Maaf jika penjelasannya berbelit-belit dan menurut anda sangat tidak penting, tetapi namanya juga blogger awam jadi maklumilah..
Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Sabtu, 07 April 2012

Artikel Menarik Lainnya:

  1. postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang cara membuat/memasang gif di status facebook.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus