.
Diberdayakan oleh Blogger.

Kata-Kata Gombalan Maut Terbaru 2012 (Exclussive)


Jin Botol - Kalian penggombal sejati? Jika iya, wajib baca kata-kata rayuan gombal Berikut. Karena di sini saya akan share kata-kata gombal yang Up To Date 2012. Udah gak sabar yaa pengen liat kata-kata gombal yang bagus, baru dan romantis?

Ya sudah, berikut akan saya share kata-kata gombal yang keren untuk anda Raja Gombal yang lagi ke habisan kata-kata gombal.
________________________________________________________________________
Cowok : Yank?
Cewek : Iya bang?
Cowok : Bapak kamu Polisi yaa?
Cewek : Kok tau?
Cowok : Karena kau telah menilang hatiku.
Cewek : Hempp,,, to twit
========================================================================
Cowok : Neng, kamu tau gak apa perbedaan AC sama kamu?
Cewek : enggak tau bang.
Cowok : kalau AC untuk menyejukkan badan, sedangkan kamu untuk menyejukkan hatiku
Cewek : ihhhhh, to twit
========================================================================
Cowok : Ayahmu Kesatria yaaa...?
Cewek : Kok Kmu Tahu...!
Cowok : Karena Kau Telah Menusuk Hatiku Dengan pedang Cintamu
========================================================================
Cowok : Bapakmu jualan Nasi bungkus ya ??
Cewek : Kok Tau ??
Cowok : Karna kau telah membungkus cinta mu dan meberikan nya kepadaku..
========================================================================
Cowok : Yank, kamu tau gak apa perbedaan kamu dan pemulung?
Cewek : Nggak tau?
Cowok : Kalau pemulung memunguti sampah, sedangkan kamu memunguti benih-benih cinta yang ada di hatiku
========================================================================
Cowok : Yank apa bedanya Piramida sama kamu?
Cewek : Nggak au bang.
Cowok : kalo piramid butuh beribu ribu tahun untuk membangunnya
Cewek : Apa bedanya dengan aku?
Cowok :  kalo membangun istana cinta di hati mu hanya sekejap pandangan mata.
========================================================================
Cowok : Aku tuch CMM lhoo
Cewek : Apa itu yank?
Cowok : Cinta Mati Moe
Cewek : Hempp, to twit
========================================================================
cowok : cita-cita kamu apa cie beb?
cewek : cita-cita qu ingint jdi selimut
cowek : koq selimut cie beb
cewek : agar aq bisa lindungin kamoe dri dingint nya malam
========================================================================
Cowok : Yank.
Cewek : Apa?
Cowok : Gak ada wanita lain yang bisa masuk ke hatiku
Cewek : lhooo, koQ gitu?
Cowok : karna kunci hti.ku sdah kmu bwa, yg bisa masuk cuma kamu seorang
========================================================================
Cowok : Kamu penggemarnya afgan yah ?
Cewek : Kog tau ???
Cowok : Karna kau telah mengalihkan duniaku :)
========================================================================
Cowok : Kamu punya rantai gak?
Cewek : woowww, buat apa yank?
Cowok : Buat merantai hati kita supaya jadi satu
========================================================================
Cowok : Jika kamu jadi bulan aku rela jadi Bintang.
Cewek : lhoo, kenapa yank?
Cowok : Karena aku pengen bersamamu dalam 1 masa.,
Cewek : hempp,,, to twit
________________________________________________________________________

CUKUP SEKIAN DULU GOMBALAN UNTUK HARI INI, NANTI SAYA AKAN UPDATE LAGI GOMBALAN-GOMBALAN MAUT TERBARU UNTUK ANDA.

Saya sangat berterima kasih dengan member grup RAJA GOMBAL di Facebook karena sudah banyak share kata-kata gombal yang bagus ini. Tanpa kalian saya tidak bisa menshare kata-kata gombal paling romantis ini.

Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.



Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Kamis, 19 April 2012

Artikel Menarik Lainnya:

Poskan Komentar