.
Diberdayakan oleh Blogger.

Menelpon Dengan Charger Tersambung Listrik Membawa Bencana

ZooTodays.co.cc - Hallo sahabat Jin Botol's Blog, di siang hari ini saya akan memberikan informasi yang sangat penting untuk anda yang sering menelepon dengan mencharger HP, karena itu sangat berbahaya. Informasi ini saya dapatkan dari teman Facebook saya:

HATI-HATI.
Cabut Charger HP anda ketika seseorang menelepon ponsel Anda atau ketika anda menelepon seseorang! Beberapa hari lalu, ada seseorang sedang menchas ponsel di rumah.

Tepat pada saat itu ada panggilan masuk dan dia langsung menjawab dengan charger yg msh terpasang di hpnya. Aliran listrik terus mengalir ke ponselnya dan tiba2 dia merasa ada tegangan yang sangat tinggi dan serasa terbakar dan tiba2 HP meledak. Dia dan hpnya terhempas ke lantai sehingga menimbulkan bunyi yang sangat keras. Seperti yang Anda lihat, ponsel benar-benar meledak. Orangtuanya langsung bergegas ke kamarnya lalu menemukannya dlm keadaan pingsan tak sadarkan diri,dengan detak jantung yang lemah dan jari terdapat luka bakar. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, tapi dokter menyatakan dia telah meninggal saat itu juga .. Jangan pernah menggunakan ponsel ketika sedang tersambung ke stop kontak listrik! Jika Anda sedang mengisi batere ponsel anda dan ada panggilan masuk, cabut dulu chargernya baru angkat telpon anda.
Silahkan sebarkan informasi ini sebanyak mungkin lewat akun Facebook, Twitter anda/media lain, dan yang terpenting adalah "Tetap Berhati-hati Dalam Melakukan Segala Hal Apapun"

Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Jumat, 13 April 2012

Artikel Menarik Lainnya: