.
Diberdayakan oleh Blogger.

10 Rekaman Menakjubkan Sepanjang Sejarah

Jin Botol - Rekaman, pasti anda sudah tau donk apa itu? Ya kali ini saya akan share sebuah informasi yang masuk dalam kategori rekaman. Rekaman-rekaman berikut adalah rekaman-rekaman yang Menakjubkan dalam sejarah lhoo. Udah nggak sabar kan pengen liat kaya apa rekamannya? Yuk, cekdisedot aja langsung.

WARNING : Jika artikel ini dapat menambah wawasan anda, tolong jangan cuma baca sendiri. Bagikan juga kepada orang lain, kenapa saya bilang begitu? Karena saya pengen/harap artikel ini tidak tenggelam seiring perkembangan zaman (idiiih, di kira apa? :D)
  • Alessandro Moreschi (Rekaman nyanyian seorang Castrati)
Castrati adalah Pria-pria yang secara paksa dikebiri (potong kelamin) sejak masih kecil untuk menjaga keaslian suara meraka (soprano anak-anak). Alessandro Moreschi satu-satunya suara seorang Castrati yang terekam di usia 50 tahunan, sebelum pembunuhan massal pada orang-orang Castrati.
  • Ted Bundy (Rekaman Pengakuan)
Ted Bundy adalah seorang pembunuh berantai yang kejam, Pengakuannya direkam oleh FBI dan Kepolisian setempat yang dimana dia menjelaskan membakar tengkorak kepala dari salah satu korbannya

  • Albert Einstein (Rekaman E=MC2)
Berikut adalah Rekaman penjelasan Einstein tentang E=MC2
  • Russian Exorcism WARNING! (Rekaman Pengusiran Setan)
Exorcism adalah pengusiran setan dari orang kesurupan, yang dilakukan oleh gereja ortodoks dan gereja katholik Roma. Dalam rekaman dibawah ini anda dapat mendengar suara2 dari pendeta yang membacakan doa2 dan suara orang uang sedang kesurupan (entah cowo atau cewe) yang berteriak dgn bermacam suara.
  • The Exorcism (Rekaman Kesurupan Anneliese Michel)
Ini adalah rekaman asli yang terjadi di Jerman yang mengarah pada pengadilan setempat, yang akhirnya mengilhami Film “The Exorcism of Emily Rose”. Anneliese Michel pun meninggal dalam ritual exorcism ini.
  • Neville Chamberlain (Pernyataan Perang Terhadap Jerman)
Setelah Jerman menginvasi Polandia, Chamberlain PM Inggris menyatakan perang terhadap Jerman. Dan akhirnya pecahlah Perang Dunia ke-II.
  • Istruksi Jim Jones (Bunuh Diri Massal di Jonestown)
Jim Jones adalah pendiri kelompok “People’s Temple”, kelompok ini terkenal setelah terjadinya bunuh diri massal di Guyana pada tanggal 18 Nov 1978. Rekaman dibawah ini adalah instruksi dia kepada kelompoknya untuk melakukan bunuh diri massal. Setelah membunuh seorang Kongres AS bernama Leo Ryan.
  • Thomas Edison (Suara Manusia Pertama Yang Terekam)
Ini adalah rekaman pertama manusia dalam sejarah pada tahun 1877. Dalam rekaman ini terdengar suara Edison mengucapkan “Mary had a Little Lamb”. Mary had a little lamb adalah sebuah judul dari pantun anak2.
  • Georgia Brown (Suara-oktaf tertinggi)
Menurut Guinesse Book of Record Georgia Brown mempunyai suara dengan oktaf tertinggi dalam sejarah manusai.. dibawah ini adalah rekaman Brown sedang bernyanyi.
  • Adolf Hitler (Pernyataan Pembantaian Terhadap Yahudi)
Banyak perdebatan tentang Holocaust. Rekaman ini sangat penting karena dalam rekaman ini Hitler menyatakan akan membantai Yahudi

Untuk Video Thomas Edison (Suara Manusia Pertama Yang Terekam) maaf tidak ada videonya, setelah saya cek ternyata akun terkait telah di hapus. Cukup sekian dan wassalam..

Ingin mendapatkan informasi-informasi unik serta update artikel dari kami secara berkala? Follow twitter resmi blog ini di @kupastuntasCOM dan join bersama kami di facebook Kupas Tuntas Official Fanspage Terima Kasih.
Ditulis oleh: Muhammad Irfan - Selasa, 24 April 2012

Artikel Menarik Lainnya: